Jakarta 2025.Edlyn sangat shock saat mendengar kabar Shana menghilang di hutan. Bahkan katanya tubuh Shana pun hilang bak di telan bumi, ada yang berpikiran kalau Shana di bawa ke alam lain. Tentu saja ia yang mendengar kabar itu sedih sekali, belum lama Arbacio balik ke jaman masalalu dan seminggu setelahnya Shana juga ikut menghilang.
Rigel seperti biasa selalu menenangkan sang istri biar tidak setres karena Edlyn dalam keadaan mengandung anak mereka.
Perempuan ber anak dua itu menghembuskan nafasnya lelah. Ia berusaha tidak setres dan tetap ceria seperti biasanya.
Saat ini Edlyn dan Rigel sedang duduk di taman belakang rumah mereka sambil menatap bulan dan bintang bintang di langit.
"Mas"panggil Edlyn.
Rigel menoleh, "Kenapa sayang?"
"Boleh gak aku pergi ke China?"
"Boleh, tapi untuk apa?"
Edlyn berpindah duduk di pangkuan sang suami. Rigel melingkarkan tangannya di pinggang istrinya.
"Aku mau ngulik cerita jaman Dinasti Jian. Entah itu dari awal kejayaan keluarga Jianheeng sampai ke anak cucu buyut mereka. Aku ingin mengetahui sejarah itu"jawab Edlyn.
Rigek tersenyum lalu mengecup pipi Edlyn, "Kamu mau cari tau tentang Arbacio?"tanyanya lembut.
"Iya, mungkin aku akan mencari tau ending kisah Arbacio yang sebenarnya. Kata kak Disya, kisah asli Arbacio dengan permaisurinya itu menyedihkan"jelas Edlyn.
"Dan semoga kalau beneran cerita Arbacio di gerakkan sama Kak Disya beneran happy ending, biar akhir ceritanya gak menyedihkan. Kasian anak gue masa endingnya sedih sih harus bahagia pokoknya! Nanti gue bakalan protes kalau ending yang dibikin sama Kak Disya berakhir sad ending."lanjutnya dalam hati.
"Baiklah, pas sekali aku juga ada kerjaan di sana jadi kita berangkat bareng saja."
"Yess, kan lebih nikmat kalau mas suami ikut hehe."
"Iya sekalian bikin anakkan?"
Plak.
"Mata lo! Inget ya anak lo di kandungan baru 1 bulan ye!"
••••
Edlyn membawa kedua anak nya memasuki pesawat pribadi milik Rigel yang sering Rigel gunakan untuk perjalanan bisnis. Di dalam pesawat tersebut sangatlah lengkap, seperti kamar tidur, dapur, toilet, dll.
Beberapa jam mereka di dalam pesawat akhirnya pesawat akan mendarat di Bandar Udara Internasional Ibu Kota Beijing.
Edlyn menghirup udara segar yang berhembus ketika dirinya keluar dari bandara tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐑𝐎𝐔𝐕𝐀𝐈𝐋𝐄𝐄
Fantasy[S2] [Divote dan Follow akun ini] Fantasi-Romance. Arbacio namanya anak dari pernikahan Kaisar Hongli dan Zia. Saat ia sedang berperang bersama sang ayah, ia merasa tubuhnya terpental jauh sewaktu sang lawan mengarahkan kekuatan anginnya itu kedir...