Oke karena banyak yg request story Kila walau cuman 5 org aja sih hhhh tapi gakpapa yang penting aku dan yang lainnya senang hehe.
Gak tau aja nih tiba tiba datang ide bikin cerita Kila, padahal kagak ade tuh hubungannye ama ni cerita. Biasalah kelebihan haluan ya gini😭
Jangan bosen karena part ini mungkin bakalan panjangggggggg. Skip juga gak papa sih.
"A-ampun o-om"cicit Kila takut tak berani membuka matanya.Damar yang melihat Kila ketakutan karena popa nya itu menodongkan pistol ke kening moma nya pun segara menjauhkan pistolnya.
"Popa, jangan bunuh moma!"sentaknya dingin menatap tajam popa nya.
"Kau ingin di culik"balasnya datar penuh ketegasan.
"Tidak, ini moma aku! Bukan penculik"Damar memeluk Kila erat.
"Hey kau mengaku saja!"pria itu ingin menendang tubuh Kila tetapi di tahan oleh sang anak.
"Sialan, kenapa gue harus berada di situasi ini?"batin Kila berusaha tidak takut. Ia membuka matanya dan berdiri lalu mendongak sedikit untuk melihat wajah ayahnya Damar.
"YaTuhan, nikmat mana yang kau ciptakan ini"Nahloh seketika lupa si Kila kalau di depannya ini seorang pembunuh bayaran.
Beruntung di pantai sini sepi pengunjungnya karena bukan hari libur. Jadi kejadian ini tidak di saksikan oleh banyak orang.
"Om ganteng banget plissss"ujar Kila dengan mata berbinar-binar.
"Suruhan siapa kau?!"
"Suruhan tuhan om, buat jadi jodoh om sehidup semati makanya Kila di turunkan ke bumi."
Pria dihadapannya itu menggeram marah dan mencekik lehernya Kila. Mata Kila melotot, sedangkan Damar menangis di kaki sang ayah.
"Om jangan bunuh Kila dulu, kita belum n-nika akhh"jerit Kila kesakitan.
"Jangan mimpi!"
"Hiksss popaa lepasin moma"teriak Damar.
"Om, K-kila cuman n-nolongin D-damar yang kesasar. Eh tiba tiba d-diaa langsung m-manggil Kila dengan sebutan m-moma"jelas Kila terbata bata.
Cekikan itu terlepas. Kila langsung mengambil nafas sebanyak banyaknya, ia terduduk di pasir pantai dan langsung di peluk oleh Damar.
"Om, kalau mau bikin Kila mati jangan dulu lahh. Belum juga nikah, punya money banyak, sama belum punya anak!"
Pria yang di panggil Dalva itu berjongkok menatap Kila dengan tatapan membunuhnya. Jika Rigel terkenal akan ketegasan dan sifat kejamnya. Nah perkenalkan Adalva, pria yang terkenal dengan sifat bengis dan suka membunuh, bukan dia bukan psikopat yang haus darah tapi dia suka membunuh juga ada alasannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐑𝐎𝐔𝐕𝐀𝐈𝐋𝐄𝐄
Fantasy[S2] [Divote dan Follow akun ini] Fantasi-Romance. Arbacio namanya anak dari pernikahan Kaisar Hongli dan Zia. Saat ia sedang berperang bersama sang ayah, ia merasa tubuhnya terpental jauh sewaktu sang lawan mengarahkan kekuatan anginnya itu kedir...