Hai hai...ini bukan update. Part 21 masih di awang-awang :D belum ada hilal kapan akan dipost.
Aku membuat post ini karena aku pengen tahu pendapat kalian soal nasib Seira
A. Tetap sama Sagara (dengan S&K berlaku)
B. Cerai dan nikah sama second lead (sumpah nih sekenlit baik banget. High quality lagi)
C. Cerai dan nggak sama siapa-siapa.
D. Cerai dan balik ke Sagara lagi.
Karena ini marriage story, dan pengambilan keputusan akhir itu akan sangat-sangat sulit karena melibatkan mereka dan pihak keluarga. Berbeda dengan OH (Overrated Husband) yang adem ayem aja konfliknya, nggak akrobatik :DDD, OW ini aku akui bakal sulit buat ditulis :D doakan aku ya biar nggak malas nulis sampai ending.
Aku punya tiga ending OW versi-ku sendiri dan aku yakin pasti bakal banyak yang nggak suka dari ketiganya. Ya, ada tiga :Da
Pada dasarnya nulis cerita ini benar-benar dimulai dari sketsa yang masih raw banget. Jadi ending sebenarnya memang belum aku tentukan dari awal. Aku hanya mengikuti alur kemudian nanti belakangan mikir bakal dibikin apa akhirnya :D (author macam apa ini?)
Sama seperti kisah HWS yang banyak banget menuai hujatan karena konfliknya yang dianggap muter-muter (mbulet) sampai harus panjang banget ceritanya. Padahal aku hanya pengen nulis apa yang pengen aku tulis. Soal pembaca suka atau tidak, itu urusan mereka.
Kalau kalian pernah baca HWS, kalian akan menemukan kemiripan dalam cerita ini. Tapi OW adalah HWS dalam versi yang lebih disederhanakan dan lebih simpel. Dulu, di HWS, tokoh sekenlit (second lead) bernama Aldric nggak begitu berperan banyak di HWS. Makanya lewat OW ini aku pengen menulis kisah Randi (oops) sehingga dia punya porsi lebih besar sebagai sekenlit. Seira bisa berakhir sama siapa aja, atau nggak sama siapa-siapa. Atau malah dengan tokoh baru (?). Semuanya hanya mengalir seperti air. Aku baru benar-benar bisa ngasih bayangan tentang ending di part 30-an ke atas. Yeps. Cerita ini akan lebih panjang dari OH.
Aku masih dalam fase enjoy nulis, belum sampai tahap mumet. Biar kalian paham kalo nulis itu nggak gampang. Aku sih hanya pengen berbagi kesenangan dengan pembaca.
Tapi nggak ada salahnya kan untuk sementara berbagi penderitaan nulis cerita ini sama kalian :DDDD
Minta doanya banget banget biar aku lancar nulisnya sampai ending.
(Kalau aku bikin grup pembaca di WAG, ada yang pengen gabung?)
KAMU SEDANG MEMBACA
OVERRATED WIFE
General FictionSeira Dahayu, telah lama mengetahui jika dirinya dan Sagara terikat kawin gantung sejak mereka masih kecil. Kala itu Seira masih berusia 9 tahun dan Sagara berusia 11 tahun. Ia bahkan diminta untuk tidak menjalin hubungan asmara dengan laki-laki ma...