Pengen nanya

1K 53 7
                                    

Halo teman-teman...
Aku hanya pengen nanya. Kenapa setiap aku ngepost, udah jarang banget ada yang komen. Aku nggak tahu apa hal itu terjadi karena aku udah jarang update.

Tapi seenggaknya hargailah usahaku untuk tetap ngepost di sini.

Apa aku setop aja ngepost di sini? Karena jujur aja, kalau nulis di Karyakarsa, sekalipun dukungan juga nggak banyak, tapi seenggaknya yang mau baca masih ada effort buat beli.

Aku nggak marah (amit-amit deh, marah gara2 gini doang). Cuma aku pengen tau aja alasan kalian. Aku tipe penulis yang nggak musingin mau dapet vote atau komen seberapa banyak. Makanya aku nggak pernah  masang goal vote karena emang aku yakin aja nggak bisa tercapai 🤣🤣🤣

Soal gantungin cerita, aku mohon maaf aja. Aku emang susah setia di satu judul. Makanya aku mencoba nulis di Karyakarsa untuk memacu komitmenku melanjutkan cerita-cerita yang belum kelar. Sebagai contoh, lanjutan Prevent The Love udah aku post di sana. Ya meskipun belum kelar, seenggaknya udah ada kemajuanlah. Aku nulis lumayan sekitar 7000-an kata.

Seperti yang pernah aku bilang. Aku nggak akan kaya dari hasil platform berbayar. Tapi efeknya cukup manjur membuatku produktif. Tapi kalau bisa dapet penghasilan lebih dari nulis, kenapa nggak? Selama masih ada yang mau bayar. Dan aku nulis juga butuh effort. Usaha. Nggak modal baca doang. Ye kan?

OVERRATED WIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang