Keputusan

305K 21.6K 1K
                                    

                                
                                        Hai
                           Selamat membaca 😊

                        ⚠️ Typo bertebaran!!!

⋇⋆✦⋆⋇ 

Setelah menekan bel beberapa kali seorang wanita paru baya akhirnya membuka pintu, melihat putri nya sedang digendong oleh Kendrick, Ita (bunda Naya) langsung panik.

"Naya kenapa?" Ita lantas menjatuhkan air matanya panik, kemudian Kendrick berbicara pelan pada Ita agar Naya tidak terganggu dari tidurnya.

"Anak ibu tidak apa-apa, bisakah saya membawanya masuk terlebih dahulu? sebentar saya cerita apa yang terjadi pada anak ibu." jelas Kendrick yang diangguki Ita sebagai Jawaban.

"Kamarnya ada dilantai dua sebelah kiri," Kendrick langsung melangkah menuju kamar Naya. Kendrick meletakkan tubuh Naya diatas kasur berukuran sedang itu lalu menyelimuti tubuh Naya dengan perlahan.
Sebelum keluar Kendrick tampak memperhatikan seluruh sudut kamar Naya yang berwarna pink keunguan. Kamarnya didesain imut seperti orangnya pikir Kendrick.

Kamar gadis itu      sangat simpel tapi terkesan sangat cantik jika dipandang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamar gadis itu      sangat simpel tapi terkesan sangat cantik jika dipandang.

Kendrick menemui Ita diruang tamu setelah mengantar Naya kekamar  setelah sampai diruang tamu Kendrick melihat Ita dan ternyata wanita paru baya itu tidak sendiri ada laki-laki paru baya bersamanya,Kendrick yakin itu adalah ayah Naya.

" Tante,om.Sebelumnya    saya sangat minta maaf atas apa yang terjadi pada putri tante dan om tapi izinkan saya untuk menjelaskan terlebih dahulu apa yang terjadi sebenarnya agar tidak terjadi kesalahpahaman."

Visri ayah Naya yang tadinya terlihat sangat emosi perlahan memudar lalu mengizinkan Kendrick untuk menjelaskannya.Kendrick menjelaskan semua yang terjadi tanpa menambah atau mengurangi satu kata pun termasuk kejadian dirumahnya dimana Naya ditahan sang mama dari Kendrick karena dikira Naya adalah pacar Kendrick.

"Terima kasih banyak nak sudah menolong anak om, om sama tante tidak tahu harus berbuat apa andaikan kejadian itu terjadi," ujar Visri sedikit menyesal telah lalai membiarkan anaknya sendirian tanpa pengawasan nya meskipun Naya sudah kelas XII tapi anak itu masih terlalu polos dan patut untuk dijaga.

"Sama-sama om,tante.kalau begitu saya pamit."

"Baik nak, Hati-hati dijalan." ucap Ita kemudian mengantarkan Kendrick kedepan rumah.

⋇⋆✦⋆⋇ 

Tiba dirumah setelah mengantar Naya, Kendrick langsung disambut oleh sang papa diruang tamu.

"Ken? Papa mau ngomong sebentar" celetuk David saat Kendrick tepat di hadapannya... "Silakan."

"Kita keruang kerja papa aja, lebih aman," Kendrick seketika penasaran dengan papanya, Apa yang mau diomongin pria tua itu pikirnya.

The CEO and His Little Wife (OG) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang