💅Salon mama Dina💇‍♂️

204K 14.1K 737
                                    

HAI HAI
AKU BALIK LAGI NIH GAEESSS.
BTW MAKASIH BANYAK YANG UDAH SETIA BACA CERITA INI❤

OK.... HAPPY READING,  TYPONYA DIMAAFIN YAA

JANGAN LUPA NGEYUPI🍬🍬.

⋇⋆✦⋆⋇ 

Kendrick sedang berkutat dengan berkas-berkas dimeja kerjanya, sesekali helaan napas berat keluar dari bibir seksinya.

Tok... Tok...

Ceklek...

Pintu ruangan terbuka menampilkan sosok laki-laki yang berbadan tinggi  yang juga memakai baju formal sama seperti Kendrick.

"Numpang" ucap orang yang sudah memasuki ruangan kerja Kendrick.

Kendrick meletakkan bolpoin diatas meja yang dirinya gunakan untuk  mencoret kertas-kertas diatas mejanya.

"Ngapain?"

"Papah lagi stress Ken!," balas David.

"Stress?"

"Mamah kamu bawa kabur dompet Papa," David menidurkan dirinya disofa milik Kendrick.

"Emang mamah bawa kabur kemana?" tanya Kendrick, Ia takut Mamanya kabur dari rumah dan pergi meninggalkan Papanya, mana masih muda lagi.

"Katanya mau beli perlengkapan salon."

"Lah, truss kenapa stress Pah?"

"Papah kemarin pasan CD yang paket COD, tadi sebelum Papah kesini paketnya dateng, Papah bingung mau bayar pakai apa mana uang serta kartu ATM Papah dibawa kabur sama Mamah lagi."

"Sekarang paketnya udah dibayar?" tanya Kendrick.

"Belum, Papah suruh kurirnya pulang besok baru datang bawa lagi paketnya."

"Lah?! Stress nya karena apa Pah?"

"Papah udah nungguin CD nya dari kemarin,pengen pake CD bau."

Kendrick geleng-geleng kepala mendengar jawaban sang Papa, lalu tiba-tiba tersadar akan perkataan Papah nya diawal.

"Mamah ngapain beli perlengkapan salon?"

"Katanya mau buka salon dirumah, biar Mamah ada kesibukan makanya Mamah pingin buka salon."

"Truss karyawannya?"

"Mamah katanya mau ngerjain sendiri, nanti kalo udah banyak pelanggan baru Mamah panggil karyawan."

Kendrick melihat jam di pergelangan tangganya sudah menujukkan pukul 14:30, berarti sudah  setengah tiga sore dan istrinya sudah pulang  sedari tadi. Dengan buru-buru Kendrick membereskan  berkas-berkss diatas mejanya lalu menarik jas nya yang Ia taruh di belakang kursi kerjanya.

"Mau kemana?"

"Pulang, Pah."

David menatap anaknya bingung, "Kenapa buru-buru bangat pulangnya?"

"Perasaan Kendrick nggak enak Pah."

David yang mengerti arah pembicaraan Kendrick pun segera bangkit dari sofa dan mengikuti langkah Kendrick.

Diparkiran Kendrick dan David sedang berdebat masalah kendaraan.

"Pakai mobil Papah aja, Ken."

"Mobil Kendrick aja Pah, nanti Kendrick suruh pak Hesrond dateng ambil mobil Papah."

The CEO and His Little Wife (OG) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang