Ngemis ke om-om

113K 8.5K 1K
                                    

WELCOME PEJUANG HALUUUU....

HAPPY READING AND TYPONYA DI MAAFKAN YAAA....HIHI.

🍬🍬🍬🍬

Sudah seminggu Naya kembali dari rumah Nava dan seminggu itu pula Kendrick dan Naya kembali kerumahnya.

Karena istrinya belum bangun akhirnya Kendrick memilih untuk membuat sarapan untuk dirinya dan istrinya pagi ini. Sebenarnya  ada Bi Ati tapi wanita berusia tua itu baru akan datang jam 8 pagi.

Kendrick membuat nasi goreng kesukaan istrinya ditambah ayam  kecap kesukaan istrinya yang semalam sengaja Ia pesan  untuk sarapan pagi istrinya.

Kendrick sedikit pintar dalam hal masak memasak karena dulu Ia sering belajar bersama Bi Ati jika hanya tinggal Ia dan Bi Ati dirumah.

"Semoga suka," ucap Kendrick sembari mengangkat nampan berisi sarapan paginya.

Kendrick berjalan menuju kamar dimana istrinya sedang tertidur pulas disana. Setibanya di kamar Kendrick pun menaruh nampan diatas meja belajar istrinya kemudian mendekati istrinya.

"Sayang, bangun yok."

Kendrick mengusap-usap pipi gembul istrinya tapi Isti itu tidak merasakan apapun.

"Sayang," panggil Kendrick lembut.

Naya yang merasakan di pipinya pun seketika membuka matanya, Ia mengusap matanya terlebih dahulu lalu menatap suaminya sayu.

"Mau peluk," pinta Naya manja.

Kendrick terkekeh kecil mendengar ucapan istrinya, laki-laki itu menyibakkan selimut tebal itu kemudian mengangkat istrinya untuk Ia dudukan di pangkuannya.

"Ngantuk," ucap Naya pelan.

Kendrick merapikan rambut istrinya yang sedikit berantakan, "Kamu kan mau sekolah masa mau tidur terus," balas Kendrick.

Naya manatap suaminya dengan bibir dimajukan kedepan," Naya nggak mau sekolah, Naya mau ikut kakak kekantor," lirihnya.

"Mau bolos lagi, hmm?" tanya Kendrick dan langsung diangguki antusias oleh Naya.

"Yaudah nanti kakak telpon wali kelas kamu," ujar Kendrick.

Katakanlah Kendrick curang karena terlalu sering menyogok wali kelas istrinya ketika istrinya tidak mau masuk sekolah tapi Kendrick baru beberapa kali berbuat seperti ini. Sejak pulang dari rumah sahabatnya, Naya sudah tiga kali bolos sekolah, entahlah Kendrick juga tidak tahu kenapa istrinya itu malas kesekolah.

"Yaudah kamu sarapan dulu baru siap-siap ke kantor."

Kendrick mendudukkan istrinya diatas kasur lalu berjalan mengambil nampan yang berisi sarapan paginya.

"Waaahh! nasi goreng!" seru Naya saat melihat nasi goreng tersaji didepan matanya.

"Mau disuapin?"

"Mauuu."

Kendrick menuruti kemauan istrinya dengan menyuapinya.

"Ini kakak yang buat?"

"Hmm, tapi ayamnya kakak beli semalam."

"Nasi gorengnya enak Naya suka."

Kendrick tersenyum pada istrinya kemudian ikut menyuapkan  nasi goreng kedalam mulutnya.

🍬🍬🍬🍬

Kendrick dan istrinya baru saja tiba di kantor, Kendrick lebih dulu memarkirkan mobilnya setelahnya Ia melepaskan seat belt.

"Udah sampai, sayang."

Kendrick menoleh kesamping karena tidak mendapat jawaban dari istrinya dan benar saja istrinya itu sedang tertidur pulas padahal masih pagi.

The CEO and His Little Wife (OG) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang