Kunjungan sahabat Kendrick

79.7K 6.3K 581
                                    

WELCOME PEJUANG HALUUUUU.....

AKHIRNYA UPDATE JUGA😭

HAPPY READING AND TYPONYA DI PERHATIKAN SENDIRI 🤗

🍑🍑🍑🍑

BRUGH!

BRUGH!

"Berani sekali kamu! Kamu apakan putri saya, Hah!" sergah Visri, pria paru baya itu meninju pipi Kendrick secara bergantian.

"Ngga...."

"NGGAK SENGAJA DARI MANA,HAH!?" emosi Visri.

"Cuma bercanda, Yah." Kendrick meringis memegangi pipinya yang sedikit sakit.

Visri menatap Kendrick tajam, "Begini, kamu bilang bercanda? Dimana otak kamu? Putri saya sedang mengandung dan kamu bercandanya begitu?" ucap Visri emosi.

"Maaf."

"KESALAHAN KAMU ITU SANGAT BERDAMPAK BURUK PADA PUTRI SAYA, DAN KAMU HANYA BILANG, MAAF?" DIMANA TANGGUNGJAWAB KAM...."

"UDAH! PAH. KAK KENDRICK NGGAK SALAH APA-APA, JANGAN MARAHIN KAK KENDRICK!" teriak Naya. Ibu hamil itu tidak tega melihat suaminya di singkirkan oleh mertua dan juga Ayahnya.

"Ya ampun, sayang. Kamu nggak apa-apa?" ujar Ita yang baru saja datang.

Ita mendekati putrinya dan memeriksa keadaan putrinya.

"Naya nggak apa-apa, yang kenapa-napa itu kak Kendrick." ujar Naya dengan nada kesal.

Visri manatap sinis Kendrick dan Kendrick memberi senyum mengejek pada mertuanya itu pertanda bahwa ia menang.

Kendrick tidak tahu bagaimana bisa mertuanya tau masalah ini padahal ia sama sekali tidak menghubungi siapapun.

Setelah tau keadaan putrinya baik-baik saja, Visri dan istrinya berpamitan untuk pulang karena ia akan menghadiri sebuah acara yang tidak bisa ia lewatkan.

Kini Kendrick sedang berada didalam kamar bersama istrinya.

"Kalo sampai kamu kenapa-napa tadi, Kakak nggak tau harus bagaimana lagi." ucap Kendrick sembari merapikan rambut istrinya.

"Kakak yang salah," balas Naya dengan nada cemberut.

"Hehe.... Maaf sayang." Kendrick memindahkan anak rambut istrinya kebelakang telinga.

Tok...

Tok...

Terdengar suara ketukan pintu dari luar membuat Kendrick dan Naya menatap kearah pintu kamar secara bersamaan.

"Iya, masuk." teriak Kendrick.

CEKLEKK

"Nak, makan malam sudah siap. Kalau sudah tidak ada kegiatan turun makan." pinta Dina.

"Iya." balas Kendrick dan diikuti Naya yang ikut menganggukkan kepalanya.

"Mau makan sekarang, hm?" tanya Kendrick.

Naya lantas mengangguk mengiyakan, "Iya, Naya udah laper." balas Naya.

"Yaudah, ayok turun."

Setelah tiba di ruang makan Kendrick langsung membawa istrinya duduk dikursi makan.

"Waaa! Mama masak banyak banget, Naya jadi laper liatnya." seru Naya.

Dina menatap menantunya lekat dengan senyum indah merekah di kedua sudut bibirnya.

"Laper banget yang, sayang?"

"Tadinya nggak laper tapi pas liat masakan Mama, Naya jadi laper, hehe." balas Naya cengengesan.

The CEO and His Little Wife (OG) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang