TOK... TOKK...
AKU KEMBALI!!!
SELAMAT MEMBACA!!!
KASIH BINTANG KLO SUKA, OKE! SELAMAT MEMBACA.
🍬🍬 (Nge-Yupi dulu gaeesss!)
⋇⋆✦⋆⋇
Pukul 06.31 Kendrick terbangun dari tidurnya, hari ini adalah hari minggu jadi tidak masalah jika Ia bangun kesiangan.
Kendrick bukannya beranjak dari tempat tidur malah asik memandangi wajah imut istrinya, sesekali Ia tersenyum melihat muka istrinya yang begitu polos apalagi saat tidur.
Saat sedang asik memandangi wajah istrinya tiba-tiba Naya membuka matanya. Jika kalian pikir Kendrick bakal kelabakan karena tercyduk memandangi istrinya, oh kalian salah besar malahan Kendrick tersenyum pada istrinya.
"Pagii," ucap Kendrick.
Ahli-ahli menjawab, Naya malah menutup mukanya dengan kedua telapak tangan.
Kendrick menyingkirkan jari-jari kecil Naya agar muka Naya keliatan, " kenapa ditutup, hm?" tanya Kendrick setelah berhasil menyingkirkan tangan Naya dari muka.
"Maluu," cicitnya
"Kenapa malu, hm?"
"Naya baru bangun, Naya belum cantik, kak."
Ingin sekali rasanya Kendrick memakan gadis lucu didepannya itu andaikan ada lomba untuk memakan istri.
"Coba saya liat," Kendrick menangkup wajah Naya dengan kedua telapak tangannya, "Iyaa... Beneran jelek ternyata." ledek Kendrick disertai kekehan kecil.
"Huaaa, tuhkan Naya jelek! Om Kendrick kenapa harus jujur sih? kan Naya makin malu, Huaaa," Naya membungkus badannya dengan selimut tebal agar tidak keliatan oleh Kendrick.
Kendrick dengan jailnya menarik selimut tebal itu, dalam sekali tarikan selimut itu sudah tidak membungkus tubuh Naya lagi.
"Om!"
Kendrick menyentil bibir Naya pelan, "Saya bilang, panggil saya apapun tapi jangan om, lupa?"
"Maaf, kak." cicitnya dengan bibir dipanjangkan kedepan.
Kendrick bangkit dari tidurnya lalu mendudukkan dirinya ditengah kasur.
"Sini duduk, saya mau ngomong," pinta Kendrick dan langsung dituruti Naya.
"Ada apa kak?" tanya Naya setelah berhasil duduk berhadapan dengan Kendrick.
Kendrick mengambil kedua tangan kecil Naya lalu menggenggamnya.
"Kamu tahukan kalo kita menikah karena paksaan bukan karena cinta?" Naya yang mendengar ucapan Kendrick hanya mengangguk polos, entahlah apakah dia mengerti atau tidak.
"Saya hanya ingin menikah satu kali seumur hidup, oleh karena itu mari kita sama-sama mempertahankan pernikahan ini sampai dititik dimana kita akan berpisah atau dengan kata lain sampai maut memisahkan kita berdua. Saya ingin kita sama-sama belajar mencintai, kamu belajar mencintai saya dan saya belajar mencintai kamu." ujar Kendrick panjang lebar.
"Iyaa kak, Naya boleh nggak peluk kakak sebentar hehe," pinta Naya.
Kendrick langsung merentangkan tangannya kekanan dan kekiri, "Sini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The CEO and His Little Wife (OG)
RomanceWarning! cerita ini mengandung kehaluan tingkat tinggi nyengir jomblo kuy! :) Kendrick Evans Alexander lebih akrab dipanggil Kendrick atau Ken, laki-laki baru berusia 27 tahun itu sudah menjadi seorang CEO dari PT. Pertamina AXE salah satu peru...