Rumit

88.2K 6.1K 861
                                    

WELCOME PEJUANG HALUUUUU.....

HAPPY READING.....

HAPPY READING

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BRUUGH!

BRUUGH!

"Maksud lo apa hah!" Pukulan demi pukulan dilayangkan Kendrick untuk Brian, sedangkan Brian hanya bisa diam tanpa melawan karena pukulan bertubi-tubi dari Kendrick.

BRUUGH!

"Katakan dengan jelas maksud Lo apa, hah!" serkah Kendrick.

Tatapan tajam Kendrick  terus menatap kedua bola mata Brian sedangkan kedua tangannya menarik kerah baju Brian.

"Katakan dengan jelas!"

"ANDRE SUKA ISTRI LO DARI LAMA, PUASS!" teriak Brian tak kalah emosi.

Kendrick dengan cepat mendorong Brian hingga kepala nya terbentur disandaran sofa.

"Aisshh! Bangke!" gumam Brian sembari memegangi belakang kepalanya yang sedikit sakit

"SAHABAT MACAM APA, LO?"

BRUGH!

BRUG!

BRUGH!

Kendrick memberikan pukulan di kedua rahang tegas milik Andre. Sorot mata Kendrick menatap tajam kedua bola mata Andre.

"DIA ISTRI GUE, SIALAN!" ucap Kendrick penuh penekanan.

"Gu-gue...."

BRUGH!

Ucapan Andre terpotong saat Kendrick tiba-tiba memberi pukulan lagi di rahang kirinya.

"LO APA? MAU NGEREBUT MILIK GUE, IYA?" wajah Kendrick memerah  seperti ingin memangsa mentah-mentah sahabat itu.

Andre menyeka darah segar disudut bibirnya lalu kemudian balik menatap Kendrick, tidak ada lagi ketakutan yang terpancar di kedua mata Andre.

"IYAA TAPI ITU DULU!"

Brian dan Kendrick spontan menoleh pada sahabat yang tiba-tiba berteriak tidak jelas padahal awalnya hening-hening aja.

"Lo kenapa?" tanya Kendrick menatap bingung Andre.

"H-haahh!?" tanya Andre cengo.

Sedangkan Kendrick dan Brian keduanya saling menatap dengan raut bingung di wajah keduanya.

"Aneh." gumam Kendrick sembari menatap sahabatnya itu bingung.

"SIALAN!" maki Andre dalam hati.

"Minum dulu, lo keknya kerasukan setan jalan deh tadi." tukas Brian sembari menyodorkan air minum pada sahabatnya itu.

Tanpa rasa beban Andre langsung meneguk air putih yang di berikan Brian padanya.

The CEO and His Little Wife (OG) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang