WELCOME PEJUANG HALUUUU.....
HAPPY READING!
🍬🍬🍬🍬
Kendrick memeriksa data-data kantor serta perkembangan cafenya lewat online dikarenakan Ia tidak bisa kekantor hari ini.
Kendrick mengerjakan tugasnya dengan istrinya yang berada dipangkunya. Naya juga ikut melihat layar iPad yang sedang dipegang suaminya dan tidak lupa permen Yupi yang selalu berada didalam mulutnya.
Kendrick sesekali mengecup pucuk kepala istrinya yang sedang duduk manis dipangkunya.
Naya mendongakkan kepalanya menatap suaminya yang sedang fokus pada iPad ditangannya."Kakak mau yupi nggak?" Tanya Naya
Mata yang tadinya fokus ke iPad kini beralih menatap istrinya,"Boleh, mana yupinya?"
Naya membalikkan kepalanya lalu menyuapi suaminya dengan permen yupi berbentuk kentang goreng.
"Enak." ujar Kendrick sembari mengunyah permen yupi dimulutnya.
Naya menatap kelayar iPad dan ia salah fokus pada gambar yang terpampang di layar iPad milik Kendrick.
"Itu apa kakak?" Tanya Naya.
"Kakak akan buka menu baru di cafe kakak."
"Kok ada yupinya kak?"
"Ini adalah menu baru dicafe kita sayang, namanya coklat yupi, minuman coklat yang diberi topping yupi."
Naya menatap penuh binar suaminya, "yang bener kak?"
"Hmm, nanti kamu sebagai penyoba pertama, sayang."
"Yeeeyy! Nanti cacing-cacing Naya pasti seneng banget karena bisa coba coklat yupi," ujar Naya sembari mengusap perut ratanya.
Melihat istrinya berbicara seperti itu membuat Kendrick tertawa kecil, tangan laki-laki itu juga ikut mengusap perut rata istrinya.
"Bukan cacing sayang tapi calon debay kita nantinya."
"Debay apa kak?"
"Hehe, Dedek bayi sayang."
Naya membulatkan matanya mendengar ucapan suaminya,"Hamil Maksud kakak? Perut Naya bakal ada bayinya kak?"
"Hmm, nanti perut kamu jadi kotak-kotak versi buncit." Balas Kendrick asal.
"Bukan kotak-kotak itu kak, tapi perut Naya bakal jadi besar seperti balon."
Naya menatap suaminya dengan mata berkaca-kaca tapi bukannya prihatin, Kendrick malah terkekeh melihat mata bulat itu yang sudah hampir berair.
"Katanya dulu mau dibuatin perut kotak-kotak versi buncit, hmm?"
"Tapikan Naya dulu nggak tau kalo hamil yang kakak maksud adalah Hamil."
Kendrick mengusap poni istrinya keatas lalu mengecup singkat kening favorit nya itu.
"Emang kamu nggak mau punya anak dari kakak?"
"Mauu, tapi Naya belum siap hamil."
Tangan Kendrick mengusap perut rata milik istrinya,"Siap tidak siap sayang, kalo Tuhan berkehendak mungkin secepatnya Kendrick kecil atau Kanaya kecil akan berada didalam sini selama sembilan bulan kedepan."
Naya tersenyum kecil menatap suaminya, " Yaudah nggak papa tapi nanti Naya bagi permen yupi sama baby nya kalo udah lahir, Yeeyy!"
"Dasar bocil, udah mau punya anak juga."
KAMU SEDANG MEMBACA
The CEO and His Little Wife (OG)
RomanceWarning! cerita ini mengandung kehaluan tingkat tinggi nyengir jomblo kuy! :) Kendrick Evans Alexander lebih akrab dipanggil Kendrick atau Ken, laki-laki baru berusia 27 tahun itu sudah menjadi seorang CEO dari PT. Pertamina AXE salah satu peru...