Korban sinetron

169K 11.1K 881
                                    

WELCOME PEJUANG HALU....

KANGEN NGGAK?

NGKK?!

OKLAH

SELAMAT MEMBACA JANGAN LUPA NGE-YUPI🍬❤

⚠️Typo maapin!

⋇⋆✦⋆⋇ 

Naya sedang belajar setelah makan malam, dikarenakan hadis itu akan melaksanakan ulangan harian mata pelajaran Biologi.

Gadis itu hanya membolak-balikan buku cetak didepannya, Ia pusing dan tidak tahu mau belajar bagian yang mana, rasanya sangat malas melihat tulisa-tulisan yang tetata rapi dibuku itu.

Gadis itu sesekali mengeraskan suaranya ketika sedang menghapal materi.

"Jangan dihapal," ujar Kendrick.

"Naya susah kalo nggak menghapal kak," balasnya.

"Kamu cukup mencari bagian yang menurutmu penting saja."

Kendrick memberikan stabilo warna pada istrinya, "Tandain kalimat yang menurut kamu penting dibuku itu." Kendrick memberikan stabilo pada Naya.

Gadis itu maraih stabilo ditangan Kendrick lalu dangan gerakan serius gadis itu menadai kalimat penting sesuai yang dikatakan Kendrick.

Selang beberapa menit gadis itu selesai dengan kegiatannya,"Sudah kak" ucap Naya sambil menutup stabilo ditangan.

"Sekarang kamu baca-baca yang kamu  sudah tandain," balas Kendrick tanpa mengalihkan pandangannya dari laptop di pangkuannya.

"Tapi banyak banget kak, masa Naya harus baca semua." ucap Naya dengan muka cemberut.

Kendrick berdiri dan mendekat kearah istrinya, "Sekarang kamu baca...." Ucapan laki-laki itu terhenti saat melihat buku cetak istrinya. "Astaga, Kanayaaa! Saya bilang yang penting bukan semuanya kamu tandain." Ucal Kendrick prustasi saat melihat buku Naya sudah berwarna kuning semua.

(Gambaran)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Gambaran)

"Kan kakak bilang yang penting, karena menurut Naya semuanya penting jadinya Naya tandain semua deh!" balas gadis itu dengan tampang polosnya.

"Help me, please." batin Kendrick prustasi. Kenapa istrinya se polos ini, Tuhan.

"Iya.... Kamu yang benar, Kanayaaa." ucap Kendrick pasrah karena kalau terus berdebat dengan istrinya itu maka akan berakhir per-ngambekan.

Kendrick kembali pada posisi semula laki-laki itu duduk diatas kasur dengan laptop di pangkuannya.

Asik mengetik sesuatu pada laptopnya tiba-tiba Kendrick merasakan pergerakan dari samping dan ternyata Naya istrinya adalah pelakunya.

The CEO and His Little Wife (OG) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang