WELCOME PEJUANG HALU....
UPDATE LAGI NIH!
SELAMAT MEMBACA.
⋇⋆✦⋆⋇
Paginya Kendrick lebih dulu bagun dari Naya, selalu seperti itu emang, jika pada umumnya istri yang lebih duluan bangun dari suami tapi ini beda malahan suami yang selalu duluan bangun.
Kendrick memandangi wajah istri yang masih menutup matanya dengan sempurna alias masih ngorok.
Ada yang aneh pagi ini, Kendrick tak henti-hentinya menampilkan senyum manis dibir tipis dan seksi itu. Laki-laki itu sudah melancarkan satu aksinya semalam. 🙄
Selang beberapa menit Naya juga ikut terbangun, gadis itu mengangkat kepalanya dan matanya langsung bertubrukan dengan mata Kendrick yang sedang memandangi nya.
"Pagii," ucap Kendrick dengan suara serak lalu menundukkan kepala untuk mencium kening istrinya terakhir memberi kecupan pada bibir istrinya, "Morning kiss."
Naya bersembunyi didada Kendrick setelahnya, "Naya malu," cicitnya didalam dekapan Kendrick.
"Malu kenapa, hmm?"
Naya semakin menyembunyikan wajahnya didada bidang suaminya, "Kakak makan bibir Naya lagi, kata Nava kalo bibir sama bibir ketemu itu namanya ciuman."
"Aman!" pekik Kendrick dalam hati.
"Baru tau emang?" tanya Kendrick, Naya mengangguk sebagai jawaban.
Kendrick menangkup wajah istrinya lalu mengecup bibir istrinya lama.
"CUP!!!"
Naya menutup matanya malu saat Kendrick menatap kedua matanya, hal itu membuat Kendrick sangat gemas pada istrinya.
"Kakak suka yaa cium bibir Naya?" tanya Naya polos.
"Kalo saya bilang iya, kenapa?" tanya Kendrick dan dijawab gelengan dari Naya.
Kendrick mengusap bibir pink natural itu dengan ibu jarinya, kemudian menatap kedua bola mata istrinya.
"Jika kamu suka yupi maka saya suka bibir kamu, jika kamu kecanduan sama yupi maka saya kecanduan sama bibir kamu, jika kamu tidak bisa jika tidak memakan yupi tiap hari maka saya juga tidak bisa jika tidak mengecup atau mencium bibir kamu tiap hari, kamu punya keinginan saya pun juga begitu. Jadi jangan melarang saya jika saya menyukai bibirmu ini." Kendrick mengusap bibir Naya dengan pelan jangan lupa senyum yang selalu Ia tampilkan dibibir seksinya itu.
"Naya nggak larang kakak lagi kok!" balas Naya membuat Kendrick semakin tersenyum senang, gadis polos itu membenarkan perkataan suaminya walaupun keinginan Kendrick sangat aneh menurutnya. Bagaimana bisa manusia menyukai bibir manusia pikir Naya.
⋇⋆✦⋆⋇
Naya sedang bebersih dikamar mandi, pagi-pagi Ia akan berangkat sekolah karena ada jadwal piketnya bersama Nava.
Sedangkan Kendrick belum bersiap sama ssekali karena jadwal meeting nya ditunda ke jam sepuluh pagi. laki-laki itu sedang bersantai dikasur empuknya dengan laptop kesayangan.
"Kak!" panggil Naya dari dalam kamar mandi.
Kendrick menghentikan jari-jarinya yang sedang menari diatas keyboard. Ia berdiri dan berjalan menuju kamar mandi dimana istrinya berada.
"Ada apa, Kanayaaa?" tanya Kendrick setelah berhasil masuk kekamar mandi. Maap Naya udah selesai mandi yaa tinggal gosok gigi aja:)
KAMU SEDANG MEMBACA
The CEO and His Little Wife (OG)
RomanceWarning! cerita ini mengandung kehaluan tingkat tinggi nyengir jomblo kuy! :) Kendrick Evans Alexander lebih akrab dipanggil Kendrick atau Ken, laki-laki baru berusia 27 tahun itu sudah menjadi seorang CEO dari PT. Pertamina AXE salah satu peru...