Sekotak Yupi🍬

217K 15.2K 326
                                    

HAI.... AKU KEMBALI
HEHE.

SELAMAT MEMBACA DAN JANGAN LUPA VOTE
BIAR MAKIN SEMANGAT NULISNYA.

⋇⋆✦⋆⋇ 

Kendrick dan pak Hesrond sudah tiba dirumah setelah beberapa jam berkeliling toko mencari yupi. Kendrick turun dari mobil lalu mengambil kotak Yupi dikursi belakang.

Kendrick segera masuk kedalam rumah dengan kotak yupi ditangannya.

"Dari mana kamu?" tanya Dina.

Kendrick berdecak kesal melihat mamanya sudah berdiri didepannya, "Dari  Antartika," balas Kendrick malas.

"Ngapain?" balas Dina polos. Oh Tuhan jauhkanlah Kendrick dari orang-orang polos, tidak istrinya tidak mamanya semua kutukan polos.

"Berjemur," ucap Kendrick asal lalu berjalan meninggalkan mamanya yang sedang mencerna ucapan anaknya.

"Kenapa?" tanya David pada istrinya.

Dina berbalik badan melihat David suaminya yang entah sejak kapan sudah berada dibelakangnya.

"Itu si Kendrick katanya pulang dari Antartika berjemur, emang di Antartika mataharinya bagus ya, Pah?"

David menampol kening istrinya dengan koran ditangannya, "Di Antartika nggak ada matahari  yang ada es semua."

"Mamah pengen pindah ke Antartika deh, Pah. Biar bisa main es tiap hari."

David menangkup pipi istrinya dengan kedua tangannya, "Istrinya siapa sih? Udah mau punya cucuk tapi polosnya belum expired. Orang nggak bisa tinggal di Antartika karena disana banyak es bahkan saat musim panas rata-rata suhunya hanya mencapai -28, 2 derajat celcius dan kalau musim dingin rata-rata suhunya mencapai -60 derajat celcius." jelas David.

"Truss kenapa orang nggak bisa tinggal disana Pah?"

"Karena suhunya sangat dingin jadi kalo kita tinggal disana kita tidak akan bertahan lama."

☆☆☆☆

Kendrick sedari tadi menunggu istrinya yang berada di dalam kamar mandi, Ia sudah sepuluh kali berjalan bolak-balik didepan kamar mandi.

CEKLEKK...

Pintu kamar mandi terbuka dan menampilkan istrinya dengan setelan baju santai.

Model baju Naya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Model baju Naya

Naya hanya melirik Kendrick sekilas lalu berjalan menuju meja rias.

"Kenapa baru mandi?" tanya Kendrick.

Naya tidak merespon, gadis itu pura-pura fokus menyisir rambutnya.

"Kamu masih marah?" tanyanya  lagi tapi tetap tidak ada balasan.

"Cuma dicium doang kenapa marahnya separah ini?" gumam Kendrick tapi masih bisa didengar oleh Naya.

The CEO and His Little Wife (OG) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang