Minta maaf

152K 9.7K 430
                                    

WELCOME PEJUANG HAUUUU....

ADA YNG NUNGGUIN CERITA INI UPDATE NGGAK?

KALO ADA TERIMAKASIH BANYAK YAAAAA......

OK HAPPY READING 😙

MAAF KALO BANYAK TYPONYA.

⋇⋆✦⋆⋇ 

Kendrick menggaruk tekuknya yang tidak gatal lantaran  tidak tahu harus membujuk istrnya bagaimana lagi.

"Kakak beneran nyari istri baru mau?"

Masih tidak ada jawaban dari Naya membuat Kendrick berusaha keras  mencari cara untuk membujuk istrinya.

"Kakak minta maaf soal tadi, kakak nggak bermaksud buat marahin kamu." Kendrick naik keatas tempat tidur dan mencoba membuka selimut tebal yang menutupi seluruh tubuh Naya tapi lagi-lagi Naya menepis tangan kekar Kendrick.

"Naya nggak mau liat kakak!" pekiknya.

"Yaudah kakak beneran mau cari istri baru nih, truss nanti kakak beliin dia yupi yang banyak deh pokoknya dan kalau perlu kakak beliin dia toko yupi sekalian biar nggak ngambekan kayak kamu."

Kendrick  turun dari ranjang lalu menuju pintu.

"CEKLEEKK!"

"BLAAMM!"

Naya mendengar suara pintu kamar dibuka dan ditutup kembali, dengan perasaan was-was, takut Kendrick benar-benar mau mencari istri baru Naya langsung  menyibak kan selimut tebalnya dan...

"Yaaaa, kena kamu!" Kendrick melompat keatas ranjang dan memeluk tubuh kecil istri erat. Kendrick tidak kelaur dari kamar hanya mengerjai istrinya.

"Kakak ngagetin tau!" Naya memukul dada suaminya keras membuat Kendrick meringis kesakitan.

"Takut yaa?"

"Taku apa kak?"

"Takut kakak nyari istri baru yakan?" Kendrick mencolek hidung pesek Naya seraya tersenyum kecil.

Naya menggembungkan kedua pipinya, "Nggak!"

"Yaudah, kakak beneran pergi nih, nggak bohong." ujar Kendrick lalu melepaskan pelukannya pada sang istri. Baru saja Kendrick ingin berbalik badan dan turun dari  ranjang tapi tiba-tiba Naya memeluknya erat.

"Jangan!"

Kendrick pura-pura tidak mendengar ucapan istrinya, laki-laki berusia 27 tahun itu dengan sengaja melepaskan pelukan istrinya.

"Huaaaa.... Kakak nggak boleh nyari istri baru."

"Tadi katanya nggak takut kalo kakak nyari istri baru."

Naya memasang wajah cemberut nya lalu berdiri diatas kasur mengunakan kedua lututnya.

"Kalo kakak berani nyari istri baru, Naya bakal pukul istri kakak seperti ini.... Ciaak.... Ciaak...." Naya menirukan cara meninju Kendrick beberapa waktu lalu.

"Truss Naya juga bakal ludahin muka istri baru kakak seperti ini.... Cuuiihh.... Cuuiih,"

Rasanya Kendrick ingin marah karena bagitu banyak air liur Naya yang muncrat diwajahnya."

The CEO and His Little Wife (OG) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang