Pertemuan keluarga & rencana

233K 16.6K 653
                                    

Selamat membaca🙏
Semoga like ya?! 🤓

💜

⋇⋆✦⋆⋇ 

Sesuai dengan perjanjian tadi siang, kini keluarga Alexander sudah  berada di restoran *** menunggu kedatangan keluarga Naya.

Tak berselang lama yang ditunggu akhirnya datang.

"Selamat malam, maaf kami terlambat,"sapa Visri saat tiba di meja tempat keluarga Kendrick duduk.

"Ngak apa-apa, kami juga baru tiba," balas David seraya tersenyum pada keluarga Naya.

"Silakan duduk" ujar Dina mempersilahkan Naya dan orang tuanya duduk.

Dina melirik kearah putranya  terlihat Kendrick malah asik dengan Ipad ditangannya... "Kendrick" bisik Dina.

Kejndrick tak menyahuti bisikan sang mama.

"Kendrick" panggil Dina lagi. Merasa dipanggil Kendrick menoleh pada sang mama... "Hm?"

"Itu calon istri kamu sama calon mertua kamu udah dateng, kamu nggak sapa?" tanya Dina pada anaknya. Kendrick langsung menolehkan pandangannya dimana  Naya dan keluarganya duduk.Kemudian tersenyum pada Ita dan Visri... "Malam om, tante."

"Malam" jawab Ita sedangkan Visri hanya mengangguk.

Pandangan Kendrick beralih menatap Naya yang berdiri disamping kursi, Kendrick sedikit terpanah melihat penampilan Naya yang mengenakan dress putih bermotif bunga di bagian luar.

  (DRESS NAYA)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  (DRESS NAYA)

Cantik, itulah yang ada dipikiran Kendrick saat melihat penampilan gadis yang akan menjadi istrinya itu. Tanpa sadar senyum tipis terukir di bibir Kendrick.


"Yaa ampun Naya cantik banget" celetuk Dina memandang Naya kagum. Sedangkan Naya tersenyum malu-malu mendapat pujian dari Dina.

"Baik, karena semuanya sudah lengkap kita langsung ke intinya saja." ucap David.

"Jadi bagaimana dengan nak Kanaya apakah siap menikah dengan anak saya?" tanya David pada Naya.

Naya yang sedari tadi diam menunduk langsung mendongakkan kepalanya menatap David... "Naya mau om!" Jawab Naya antusias membuat David dan Dina menganga tak percaya. Sedangkan Kendrick hanyak berdacak dalam hati.

"Ck, ada apa dengan bocil satu ini?" batin Kendrick berdecak.

"Baiklah, berhubung keduanya sudah sepakat saatnya kita menentukan tanggal pernikahan kalian" ucap David menatap Kendrick dan Naya bergantian.

The CEO and His Little Wife (OG) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang