KENDRICK PANIK!

161K 11.2K 624
                                    

WELCOME PEJUANG HALU....

JUMPA LAGIII SAMA AKUU.

HEHE.

PART INI LUMAYAN PANJANG DARI PART SEBELUMNYA.

MAAP KALO NGGAK JELAS CERITANYA, HEHE.

KALO ADA TYPO KOMEN AJA BIAR AKU BISA TAU.

JANGAN LUPA VOTENYA YAAA, PREND!

OK! HAPPY READING!

⋇⋆✦⋆⋇ 

Untuk masalah kemeja yang bolong Kendrick tidak memperpanjang masalahnya lagipula Ia bisa membeli berapa pakaian dengan harga yang sama jika dirinya mau.

Sebelum berangkat untuk menyibukkan diri masing-masing semuanya sarapan bersama lebih dulu, ada Kendrick, Naya, David dan Dina. Keempat orang itu kini menikmati sarapan bersama.

"Bagaimana dikantor, aman?" tanya David pada Kendrick di sela-sela sarapannya.

"Sampai saat ini tidak ada masalah semua berjalan lancar, Pah." balas Kendrick.

"Kalo Naya bagaimana sekolahnya?" giliran Naya yang ditanya David.

Naya yang sibuk menikmati sarapannya menolehkan kepalanya pada David (mertuanya). "Seru Pah." balas Naya.

Kendrick mengusap kepala istrinya, Ia tersenyum mendengar jawaban yang keluar dari mulut mungil Naya, "Maksud   Papah sekolahnya bagaimana, bagimana belajarnya tidak ada masalah atau ada yang dibutuhkan dari sekolah?" tanya Kendrick.

Naya menggeleng sebagai jawaban, gadis itu tidak mampu berbicara lantas mulutnya dipenuhi dengan makanan.

David, Dina dan Kendrick tertawa kecil melihat pipi Naya yang menggembung sempurna karena kepenuhan Makanan.

"Pelan-pelan makannya, sayang" ujar Dina. Wanita itu takut menantunya tersedak makanan.

"Iyhaa, Mhuaah." jawab Naya tidak jelas karena kesusahan untuk berbicara.

"Telan dulu baru ngomong." ujar Kendrick sembari memberikan air minum pada istrinya dan dibalas senyuman manis dari Naya.

⋇⋆✦⋆⋇ 

Jam istirahat dipergunakan oleh Naya dan Nava untuk mengisi perutnya dikantin sekolah, kedua gadis itu menikmati menu kantin dengan sedikit pergibahan diantaranya.

"Lo dikasih jajan sama si tua bangka berapaan perhari?" tanya Nava di sela-sela menikmati nasi goreng nya.

"Tua bangka siapa?" bukannya menjawab Naya malah bertanya balik.

"Suami lo njirr."

"Oh kak Kendrick?"

"Iya Kanayaaaa, berapa uang jajan yang dia kasih ke lo perhari." tanya Nava lagi.

"Dua puluh ribu."

Nava membulatkan mata mendengar jawaban dari Naya, "Demi apa njirr uang jajan lo cuma dua puluh rebu? padahal suami lo banyak duit njirr." Pekik Nava heboh.

"WOI!" suara seseorang tiba-tiba mengagetkan mereka berdua.

"Ngapain lo?" tanya Nava to the point.

"Duduklah," jawab Dio. "Boleh kan?"tanyanya lagi dan dijawab anggukan dari Naya.

" Nggak ada yaa!" tolak Nava.

The CEO and His Little Wife (OG) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang