WELCOME PEJUANG HALUUUU.....
SAYA BALIK NIHHHH!
ADA YANG NUNGGUIN NGGAK CERITA INI UP?
LANJUT.....
HAPPY READING BTW....
🍬🍬🍬🍬
Setelah mendengar perkataan Andre Kendrick langsung menegakkan badannya.
"Bodoh!" Batin Kendrick, laki-laki itu mengacak rambutnya kasar, bagaimana bisa ia melupakan hal itu? Mungkin karena terlalu khawatir dengan istrinya sehingga tidak lagi kepikiran dengan CCTV.
Kendrick turun dari atas ranjang dan mengambil jaketnya yang ia gantung ditempat gantungan khusus jaket.
"Mau kemana?" Tanya Andre.
"Kantor, mau cari bukti." Kendrick hendak mengambil kunci mobilnya tapi lebih dulu dicegah Andre.
"Lo diam disini biar gue sama Brian yang urus," perintah Andre, laki-laki itu khawatir akan keadaan sahabatnya yang memprihatinkan atau belum sepenuhnya sembuh sehingga ia menyuruh sahabatnya untuk istirahat saja.
"Yaa Lo diam dan istirahat aja biar gue sama Andre yang pergi, tolong telpon orang kepercayaan Lo dikantor juga kalo perlu."
"Nggak perlu, cukup pak Hesrond saja yang kalian temani." Selah Kendrick. Pak Hesrond memang hanya seorang supir tapi jangan salah pria paru baya itu sudah menjadi salah satu orang kepercayaan Kendrick ataupun keluarga Kendrick, jadi tidak ada salahnya jika Kendrick melibatkan pak Hesrond untuk membantu Andre dan juga Brian.
"Bro, pergi dulu."
"Pergi dulu, Lo istirahat dan tunggu hasilnya."
Pamit Brian dan Andre bersamaan.
Setelah kepergian Andre dan Brian Kendrick kini menyibukkan dirinya dengan laptopnya, perasaannya sudah sedikit membaik dari sebelumnya Ia berharap semoga moment sialnya bersama Riska beberapa hari yang lalu terekam cctv.
Kendrick duduk dimeja belajar istrinya yang begitu kecil dan banyak buku-buku tersusun rapi diatasnya, Kendrick tersenyum kecut mengigat saat istrinya tengah belajar dimeja itu tapi bukannya belajar malah tertidur.
Awalnya Kendrick ingin memeriksa kemajuan kantornya malah sibuk melamun, tidak ada yang lain diotak Kendrick saat ini hanya Naya Naya dan Naya terus.
Kendrick mengambil buku-buku istrinya, melihat-lihat tulisan yang tertata rapi berukuran kecil sama seperti orangnya. Kendrick tertarik pada satu buku kecil seperti buku diary Kendrick pun mengambilnya dan membaca tulisan yang tidak begitu menarik didalamnya.
'Kenapa guru Naya jelek kayak Nava, haha.'
'Lapar pengen YUPIII.'
'ngantukkk, hoaammm!'
KAMU SEDANG MEMBACA
The CEO and His Little Wife (OG)
RomanceWarning! cerita ini mengandung kehaluan tingkat tinggi nyengir jomblo kuy! :) Kendrick Evans Alexander lebih akrab dipanggil Kendrick atau Ken, laki-laki baru berusia 27 tahun itu sudah menjadi seorang CEO dari PT. Pertamina AXE salah satu peru...