Kebahagiaan Naya

132K 9K 294
                                    

WELCOME PEJUANG HALUUUU........

HEHE.....
HAPPY READING

TYPONYA / KATA-KATA SALAHNYA DIPERBAIKI SENDIRI YAAA.

⋇⋆✦⋆⋇ 

Sekitar jam 3 subuh Naya sudah terbangun dari tidurnya, gadis itu mendadak tidak enak badan, Kanaya menggoyangkan lengan suaminya yang tertidur pulas disampingnya.

"Kak"

Kendrick membuka matanya saat merasakan sentuhan dilengan kanannya. Kendrick membuka matanya perlahan.

"Ada apa?" tanyanya dengan suara serak.

"Kepala Naya pusing, kak."

Kendrick memperbaiki posisi tidurnya dan menghadap istrinya, tangannya bergerak untuk menempelkan punggung tangannya didahi istrinya dan ternyata gadis itu panas tidak berhenti disitu Kendrick juga menaruh jari telunjuknya ditepat dibawah lubang hidung istrinya.

"Coba hembuskan napasnya," pinta Kendrick.

Naya menuruti perkataan suaminya, gadis itu lebih dulu mengambil napas dalam-dalam lalu menghembuskannya.

"Huuuuhhh!"

Kendrick dapat merasakan hembusan napas istrinya begitu panas, itu artinya istrinya sedang tidak enak badan sekarang. Karena ini hanya sakit biasa membuat Kendrick  tidak terlalu panik, rencananya Ia akan membawa istrinya kedokter setelah pulang dari hotel nanti.

Kendrick turun dari kasur kemudian mengambil handuk kecil dilemari hotel, laki-laki itu menuju kamar mandi membasahi handuk kecil itu dengan air hangat, setelah selesai Kendrick kembali keatas tempat tidur, Kendrick menyibakkan poni istrinya keatas lalu menempelkan hadusk kecil itu didahi sang istri.

Kendrick mengambil remot AC lalu kemudian mematikan AC nya, Ia kembali berbaring disamping istrinya membungkus seluruh badan istrinya menggunakan selimut supaya gadis itu berkeringat.

"Pusing?" Naya mengangguk lemah saat ditanya suaminya.

Kendrick mengeratkan pelukannya pada sang istri.

"Tidur lagi biar sakitnya berkurang nanti kita kedokter buat periksa," ujar Kendrick sambil menepuk-nepuk punggung istrinya.

"Naya disuntik nggak, kak?" tanya Naya lemah.

"Kakak kurang tau sayang," jawab Kendrick sembari mengusap pipi gembul istrinya.

Naya ikut melingkarkan tangan pendeknya  dipinggang Kendrick, "Tapi Naya nggak mau disuntik."

Kendrick terkekeh pelan kemudian memperbaiki handuk kecil didahi Naya yang hampir terjatuh karena gadis itu tertidur penyamping.

"Dokternya nggak nyuntik, pasti cuma periksa suhu tubuh kamu saja," ucap Kendrick dan sedikit membuat Naya senang.

"Udah tidur lagi, biar nggak pusing."

Naya kembali menutup matanya mengikuti  apa kata suaminya. Kendrick ikut menutup matanya saat dirasa istrinya sudah tertidur, bukan apanya Kendrick hanya mengantuk karena Ia menyelesaikan pekerjaannya semalam hingga jam 1 pagi.

⋇⋆✦⋆⋇ 

Naya sudah selesai  mandi dan berganti pakaian dengan pakaian yang  diantarkan pak Hesrond barusan.

"Kamu nggak usah sekolah hari ini, nanti aku bicara dengan  wali kelas kamu," ucap Kendrick sembari menyisir rambut istrinya.

"Tapi Naya udah nggak sakit lagi kok." balas Naya.

The CEO and His Little Wife (OG) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang