Lagi?

139K 8.5K 973
                                    

WELCOME PEJUANG HALUUUU.....

HAPPY READING AND
JANGAN LUPA VOTE NYA, HEHE.

Pagi hari menyapa, menyapa dua insan yang baru saja itu eh, eh anu-anu  eh  apa sih namanya. Ok lanjut.

Diatas percobaan 😭😭😭☺️☺️

Cis 📸 dulu sama Om Kendrick ☺️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cis 📸 dulu sama Om Kendrick ☺️

🍬🍬🍬🍬

Sepasang suami istri itu belum juga terbangun di jam 10 pagi dikarenakan mereka baru tidur semalam di jam 2 pagi  karena Kendrick menanam benihnya layaknya menanam di tanah berukuran 100 hektar.

Keduanya masih saja setia berpelukan tanpa sehelai benangpun.

Derrt...Derrt....

Derrt....Derrtt...

Derrt....Derrtt...

Mendengar getaran handphone nya Kendrick pun terganggu dan langsung membuka matanya perlahan lalu diraihnya hpnya diatas nakas.

"Hmm?"

"Lo dimana sih?"

"Heumm?"

"Lo dimana anjing, kita mau nganterin Andre ke kampus hari ini, hari ini kan hari pertama Andre ngajar di kampus."

"Gue nggak jadi, Lo aja."

Tuutt!

Kendrick mematikan telponnya karena matanya masih sangat berat untuk terbuka, Kendrick memang sudah janjian dengan Andre dan Brian, mereka akan pergi  ke salah satu universitas terkenal di Indonesia mereka akan mengantar Andre sebagai bentuk penghargaan karena sahabatnya itu diterima sebagai guru besar disana.

🍬🍬🍬🍬

Saat hendak menutup matanya kembali Kendrick terhenti karena menyadari pemandangan langka didepan matanya, ada rasa bangga tersendiri didalam lubuk hatinya karena Naya sudah seutuhnya menjadi miliknya.

Kendrick yang tadinya ingin tertidur tiba-tiba rasa kantuknya hilang. Kendrick tersenyum tipis melihat wajah imut istrinya yang masih terlelap.

" I Love you," bisik Kendrick disertai kecupan manis di kening istrinya.

Kendrick mengusap-usap pipi gembul istrinya yang masih terlelap.

"Eungg," lenguhan kecil terdengar dari bibir Naya saat Kendrick sibuk mengusap pipi gembul itu.

Cukup lama Kendrick mengusap serta memperhatikan wajah istrinya, jika biasanya wajah istrinya itu terlihat indah dipagi hari kali ini berbeda, wajah istrinya   terlihat acak-acakan lembab, bengkak dibagian bibir serta lukisan alami dileher istrinya sangat banyak.

The CEO and His Little Wife (OG) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang