Pelukan nyaman

260K 17.4K 269
                                    

WELCOME!!!

NIH OM KENDRICK BALIK LAGI  HEHE

TYPONYA TOLONG DI PERBAIKI SENDIRI YAA? 😭

SELAMAT MEMBACA! ❤

⋇⋆✦⋆⋇ 

Kedua pengantin baru itu masih dalam perjalanan menuju kediaman Kendrick dan orang tuanya, Kendrick sebenarnya ingin membeli dan tinggal dirumah sendiri tapi Dina sang mama melarangnya.

Kendrick tampak fokus menyetir dan  ia tidak sedikit pun menoleh bahkan berbicara pada Naya setelah mereka keluar dari supermarket hingga menuju rumah.

"Om?" panggil Naya.

"..... "

"Om" Kendrick masih saja fokus kearah depan seolah tak ada yang memanggilnya.

"Om ihh!" pekik Naya kesal karena Kendrick sama sekali tidak meresponnya.

"OM KENDRICK!!!" Kendrick dengan refleks mengusap telinganya karena teriakan Naya yang menggema didalam mobil.

Kendrick menoleh kearah Naya yang kini sudah menampilkan muka merah akibat kesal, "bisakah panggil kamu ke saya diubah? "  tanya Kendrick.

Kini giliran Naya yang tidak merespon Kendrick, Naya lebih memilih memandangi bangunan yang tertata rapih diluaran sana  ia ingin membalas suaminya biar sama-sama imbas pikir Naya. Kendrick hanya menghela napas berat melihat Naya tak meresponnya.

Hampir 30 menit keduanya tiba dirumah Kendrick memarkirkan mobilnya di garasi dan mematikan mesin mobil setelah itu Kendrick menoleh kearah Naya dan ternyata istrinya itu sudah tertidur pulas.

"Kebiasaan," batin Kendrick

Kendrick turun dari mobil lalu beralih membuka pintu dimana Naya tertidur, setelah pintu mobil terbuka terlihat Naya yang tertidur dengan mulut sedikit terbuka terlihat sangat mengemaskan dimata Kendrick hingga tanpa sadar Kendrick menyunggingkan senyum tipisnya.

Kendrick menggendong Naya masuk kedalam rumah  ia tidak tega membangunkan Naya karena ia tahu bagaimana rasanya tidur dengan pulasnya lalu dibangunkan tiba-tiba. sangat tidak enak pren☺!!

"Siang!"  ucap Kendrick saat melihat kedua orang taunya tengah bersantai diruang tengah.

Dina dan David mengarahkan pandangannya kearah pintu, "masih pagi," celetuk David.

"YA AMPU..." Dina langsung diam saat Kendrick memberi kode untuk diam.

Dina mendekati Kendrick dan Naya... " Istri kamu kenapa Ken?"

"Lagi tidur mah," balas Kendrick Dina mengangguk paham. "Kendrick keatas dulu mah."

Kendrick menidurkan Naya diatas tempat tidurnya, memperbaiki posisi tidur Naya agar lebih nyaman, Kendrick tampak memperhatikan wajah mengemaskan istrinya seperti ini bakal jadi kegiatan rutin Kendrick kedepannya.

Kendrick memajukan wajahnya lalu mengecup kening Naya sedikit lama dibalik kecupannya Kendrick tampak tersenyum.

⋇⋆✦⋆⋇ 

Kendrick dan kedua orang tuanya sedang bersantai diruang keluarga, setelah  menidurkan istrinya Kendrick memilih menemani kedua orang taunya.

"Kamu nggak tidur semalaman ya Ken?" tanya Dina.

Kendrick menoleh pada mamanya,"hm? "

"Tuh istri kamu ketiduran padahal masih pagi, apa jangan-jangan kamu buatnya sampai pagi?"

The CEO and His Little Wife (OG) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang