WELCOME PEJUANG HALUUU...
KENDRICK-KANAYA BALIK LAGI.
JANGAN PERNAH BOSAN YAA SAMA CERITA INI, HEHE.
OK HAPPY REANDING!
⋇⋆✦⋆⋇
Mendengar teriakan Naya dari kolam, Andre dan Brian segera berlari ke kolam renang.
"Istri orang jatuh woii!" Brian menarik baju kaos Andre yang berjalan mendahuluinya.
Brukk!
Andre terjatuh dilantai akibat tarikan Brian pada bajunya.
"Woii sialan!" pekik Andre yang sudah terduduk dilantai.
Brian yang sudah hampir sampai dipintu menuju kolam tiba-tiba terhenti karena teriakan Andre.
"Astaga! lo kenapa bisa dibawa situ?" Brian kembali untuk membantu Andre berdiri.
"Lo yang narik gue sialan!"
"Yaa sorr.... "
"Huaaa.... Kak Brian, Kak Andre.... Huaaaa!"
Andre dan Brian saling memandang satu sama lain sebelum tersadar.
"Woii! Istri orang njirr." Brian kembali mendorong Andre ke lantai.
Brian berlari dan diikuti Andre, setelah sampai dikolam Andre dan Brian menatap bingung pada Naya pasalnya gadis itu malah diam berjongkok ditepi kolam sambil mengobok-obol air kolam.
"Huaaa... Miao mau mati.... Huaaa!"
"Ada apa cantik?"
Naya mengangkat kepalanya menatap Brian yang baru saja datang bersama Andre.
"Kak, Miao," ucap Naya dengan air mata yang sudah membasahi kedua pipinya.
"Miao nya kenapa, hmm?" Tanya Andre sembari mendekati gadis itu.
"Miao... Hikss, Miao jatuh ke ko-kolam," ucap Naya dengan mata sudah memerah karena menangis.
Brian menatap ke kolam dan benar saja kucing pungut itu sudah hampir tenggelam di kolam.
( Cipung lagi berenang gaya batu)
Melihat kucing pungut kesayangannya sudah hampir tenggelam Brian langsung melompat ke kolam untuk menyelamatkan kucing pungut nya itu.
"Hikss... Kak?" Naya menatap Andre lirih.
"Kenapa, hmm?" Andre menghapus air mata Naya dengan kedua jari jempol nya.
"Naya takut K-kak Brian marahin Naya."
"Kenapa kak Brian marahin kamu, hmm?"
"Karena Naya nggak sengaja buang Miao ke kolam tadi, hehe."
KAMU SEDANG MEMBACA
The CEO and His Little Wife (OG)
RomanceWarning! cerita ini mengandung kehaluan tingkat tinggi nyengir jomblo kuy! :) Kendrick Evans Alexander lebih akrab dipanggil Kendrick atau Ken, laki-laki baru berusia 27 tahun itu sudah menjadi seorang CEO dari PT. Pertamina AXE salah satu peru...