Morning kiss

128K 8.8K 384
                                    

WELCOME PEJUANG HALUUUU......

UDAH PADA NUNGGUIN OM KENDRICK UPDATE YAA?

BTW HAPPY READING YAA GAESS.

JANGAN LUPA TYPO NYA DIPERBAIKI SENDIRI ATAU KOMEN AJA KALO ADA TYPO.

JUDULNYA MERESAHKAN YAA?🤭

🍬🍬🍬🍬

Kendrick tarbangun dari tidurnya karena paparan sinar matahari pagi menusuk kedalam mata indahnya, ternyata ia lupa menutup gorden jendela semalam alhasil ia terkena sinar matahari pagi.

Kendrick mengambil hp diatas nakas dan melihat jam dan ternyata sudah hampir jam sepuluh pagi.

Kendrick meringis ketika merasakan pegal di bagian lengan kanannya.

"Eungg!" Naya melenguh kecil saat Kendrick menggerakkan tangannya.

"Maaf, sayang."

Kendrick mengusap-usap kepala istrinya agar istrinya tertidur kembali tapi bukannya tertidur Naya malah membuka matanya lebar yang menciptakan kesan lucu dipagi hari.

"Udah siang?" Tanya Naya dengan nyawa yang belum sepenuhnya terkumpul.

"Iya sayang."

"Isshh!"  Suara ringisan Kendrick tiba-tiba keluar saat Naya mengerakkan kepalanya.

Mendengar ringisan dari mulut suaminya, Naya langsung membangunkan dirinya,"Tangan kakak sakit yaa?"

"Sedikit."

"Maapin Naya, yaa?" Naya mengurut lengan Kendrick dengan lembut. Kendrick diam memperhatikan istri kecilnya yang sedang mengurut lengannya, bukannya merasa diurut Kendrick malah merasakan seperti usapan dibagian lengannya, tenaga istrinya sangat tidak ada apalagi baru bangun tidur tambah tidak ada sama sekali.

"Hoaammm!"

"Naya masih ngantuk, hoaammm!"

Kendrick terkekeh kecil melihat istrinya menguap lebar, selain polos istrinya ini juga kebo walaupun punya kelebihan aneh tapi Kendrick tetap bersyukur dengan kehadiran seorang Kanaya didalam hidupnya.

Kendrick ikut membangunkan dirinya lalu menarik istrinya dan  mendudukkan istri kecilnya dipangkunya.

"Tidur lagi kalo ngantuk," ucap Kendrick sembari mengusap punggung istrinya lembut.

Naya menyandarkan kepalanya di dada bidang milik Kendrick, saat hampir menutup matanya Naya seketika tersadar.

Naya menyandarkan kepalanya di dada bidang milik Kendrick, saat hampir menutup matanya Naya seketika tersadar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Huaaaa! Naya nggak sekolah!?"

Sudah Kendrick duga bahwa istrinya akan berteriak jika menyadari bahwa ia tidak bersekolah.

"Alpa satu hari nggak papa, sayang."

"Nggak! Naya nggak mau makan."

"Makan?" Tanya Kendrick bingung.

The CEO and His Little Wife (OG) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang