Morning sicknes

115K 7.9K 488
                                    

WELCOME PEJUANG HALUUUU.....

APA KABAR?

OM KENDRICK BALIK LAGIIII

HAPPY READING!

🍬🍬🍬🍬

Huek

Huek

Huaaa! Hikss!

Huekk!

Naya sedari tadi berada di westafle memuntahkan cairan bening dengan keadaan sesegukan.

Kendrick belum pulang  dan hanya Naya  sendirian dirumah karena bi Ati sedang belanja dipasar.

"Naya sakit, hueekk!" ucap Naya lirih.

Setelah dirasa sudah membaik Naya berjalan pelan-pelan menuju ranjang.

Naya merebahkan dirinya diatas kasur dengan posisi asal. Tidak lama bi Ati masuk kamar majikan mudanya itu guna memberikan susu ibu hamil untuk mejikannya itu.

"Non, minum susunya dulu. Tidurnya jangan kayak gitu." protes BI Ati kala melihat mejikannya tidur tengkurap diatas kasur.

Yaa walaupun perut Naya belum terlalu kentara tapi bahaya kalau misalnya tidur seperti itu dalam keadaan terlalu lama apalagi ibu hamil, apalagi Naya masih termasuk kategori anak-anak jadi harus diajari sejak awal biar terbiasa nantinya jika perutnya sudah mulai membesar.

Naya menatap Bi Ati sayu lalu perempuan itu bangkit dari tidurnya.

"Bi? Naya mau muntah terus dari tadi." ucap Naya.

Bi Ati tersenyum tipis pada majikan mudanya itu, "Ibu hamil memang seperti itu.

"Tapi nggak enak, Bi." ucap Naya berkaca-kaca.

Bi Ati tersenyum maklum pada majikan mudanya itu, "Jalanin aja ya, besok-besok juga berhenti sendiri kok."

"Beneran?"

"Iya, Nak."

Naya menghabiskan susu ibu hamil yang diberikan Bi Ati padanya, setelah meminum susu Naya kembali tidur, Kendrick memang melarangnya untuk sekolah hari ini karena tadi pagi perempuan itu mengeluh tidak enak badan.

Dikantor, Kendrick kini sibuk dengan pekerjaannya walaupun pikiran terus dirumah tapi laki-laki itu selalu mencoba untuk fokus agar kerjaannya cepat selesai dan balik kerumah untuk menemui istrinya.

Tok...

Tok...

Terdengar suara ketukan pintu dari luar dan kendarick langsung  berdiri untuk membuka pintu.

"Ada apa, Lucas?" tanya Kendrick.

"Ada yang ingin menemui bapak." ucap Lucas.

"Laki-laki atau perempuan?"

"Laki-laki, Pak. Sepertinya teman bapak."

"Suruh masuk."

Lucas keluar dari ruangan Kendrick untuk menemui orang yang dimaksud.

Tidak lama seseorang masuk kedalam ruangan Kendrick.

Kendrick pun menatap bingung Andre yang masuk kedalam dengan muka kusut.

"Kenapa Lo?" tanya Kendrick.

"Nggak!" jawab Andre datar kemudian membaringkan tubuhnya disofa milik Kendrick.

"Nggak ada jadwal mengajar emang?" tanya Kendrick lagi.

Laki-laki itu menatap Kendrick sekilas lalu mengalihkan pandangannya pada langit-langit ruangan Kendrick.

The CEO and His Little Wife (OG) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang