WELCOME PEJUANG HALUUUU.......
YEEEYYY BALIK LAGI NIH☺️
HAPPY READING BESTIII!!!!!
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENT, YAA BESTII.
🍬🍬🍬🍬🍬
"Akkhhh! Ajing!"
"Kak Brian!?"
SURPRISE!!!
"HAPPY BIRTHDAY, CANTIK!" Teriak Brian saat dirinya ketahuan oleh Naya.
"Selamat ulang tahun, sayang." Kendrick hendak memeluk istrinya tapi Naya lebih dulu menolak.
Naya menjauhkan tubuhnya dari Kendrick dan Brian, ternyata ia hanya dikerjain, ia benar-benar lupa akan hari ulang tahunnya saking sibuknya memikirkan laki-laki yang bernama Kendrick tapi endingnya malah kerjain.
"Huaaa!"
"Kalian jahat sama Naya...hikss!"
"Sayaaang," Kendrick meraih tangan istrinya tapi lebih dulu ditepis Naya.
"Naya benci sama kakak, kakak bohongin Naya....huaaa!"
"Selamat ulang tahun sayang," ucap Dina yang sedang berdiri di samping suaminya, Naya menatap kedua mertuanya dengan air mata yang membanjiri kedua pipinya.
"Mama sama Papa juga jahat, kenapa ikutan kerjain Naya.... hikss!"
"Biar seru, nak." celetuk David.
"Happy birthday, Kanaya." ucap Andre yang sedari tadi berdiri depan pintu kamar mandi dengan kamera ditangannya.
"Selamat ulang tahun, nona." pak Hesrond tidak tinggal diam, ia juga memberi selamat pada majikan mudanya.
"Bayaran gue mana? Sebagai artis pendatang baru." pinta Brian sembari mengadakan telapak tangannya didepan Kendrick.
"Akting lu bagus, Bri. Mana anak orang nangis kejer lagi, hahaha." tawa Andre pecah mengingat akting Brian sahabatnya yang sangat menikmati perannya.
"Sayang, jangan marah yaa?" bujuk Kendrick, sedari tadi laki-laki membujuk istrinya tapi tetap tidak mempan.
"Kakak ada hadia yudi buat kamu sayang, mau nggak?"
Naya berhenti menangis lalu menatap suaminya kesal, sudah kesal dikerjain tambah kesal lagi karena nama permen kenyal kesukaannya diganti nama.
"Yupi kak, YU-yu-PI-pi YUUUPII!"
Naya mengeja kata yupi didepan wajah suaminya layaknya mengajari anak SD belajar membaca.
CUP!
"Woii! Kalo mau cup cup an sama bini tau tempat, njir!" pekik Brian yang masih tertidur diatas kasur milik Kendrick.
"Cerewet banget sih Lo, artis gagal."
"Udah udah, karena sudah larut malam sebaiknya kita keintinya langsung." Dina mengambil kue ulang tahun diatas meja yang sudah disiapkan oleh Kendrick sebelumnya lalu menyalakan lilin pada lilin yang berbentuk angka 18.
Dina mendekati menantunya sambil membawa kue ulang tahun ditangannya.
"Buat permohonan dulu sayang setelah itu tiup lilinnya."
Naya menurut iya menutup matanya lalu meminta permohonan pada Tuhan.
"Tuhan, Naya nggak mau kak Kendrick punya istri baru lagi, Naya sayang kak Kendrick, Naya mau sama-sama terus dengan kak Kendrick. Tuhan, Naya mau nenek sayang sama Naya sama seperti nenek sayang sama saudara-saudara Naya yang lain. Tuhan, tolong jaga selalu Ayah, Bunda, Mama, Papa, Nava dan juga orang tua Nava. Tuhan terima kasih atas usia Naya yang ke delapan belas tahun semoga sehat terus akunya, Amin."
KAMU SEDANG MEMBACA
The CEO and His Little Wife (OG)
RomanceWarning! cerita ini mengandung kehaluan tingkat tinggi nyengir jomblo kuy! :) Kendrick Evans Alexander lebih akrab dipanggil Kendrick atau Ken, laki-laki baru berusia 27 tahun itu sudah menjadi seorang CEO dari PT. Pertamina AXE salah satu peru...