Kumpulan keluarga

105K 8.6K 1.5K
                                    

WELCOME PEJUANG HALUUUU....

JUMPA LAGI KITA.....

SELAMAT MEMBACA SEMOGA SUKA PART INI.

🍬🍬🍬

Hari ini adalah hari dimana diadakannya kumpulan keluarga dirumah orang tua Naya, tidak banyak yang datang karena Kendrick hanya mengundang beberapa saja. anggota keluarga  tidak tahu acara tersebut hanya ikut-ikut saja.

Semuanya sudah berkumpul dikediaman keluarga Naya kecuali Naya dan Kendrick belum datang, sedangkan Riska dan neneknya sedang duduk manis diruang keluarga.

"Saudaranya Kanaya yaa?" tanya wanita dewasa yang merupakan tante dari Kendrick yang bernama Yasi.

"Hehe.... Iya Tante," jawab Riska canggung.

"Dia sepupunya Naya, lulusan luar negeri dia," ucap Marta.

"Tidak tanya," batin Yesi

"Oh luar negeri ya? Jurusan apa?" tanya Yesi.

"Bis...."

"Maaf terlambat," ucap Kendrick dari arah pintu memotong ucapan Riska.

"Kakak cantik!" teriak anak kecil yang saat melihat Naya dan Kendrick datang.

"Eh, pasutri datang," ucap Yesi lalu menyambut Kendrick dan juga istrinya untuk masuk.

Dina sedang sibuk bersama Ita dibantu oleh beberapa saudara saudaranya  di dapur sedangkan Visri dan David sedang berbicara diruang tamu.

Kendrick duduk disamping Yesi diikuti Naya yang terlihat lesu.

"Naya kenapa, sayang?" tanya Yesi.

Kendrick mengusap punggung istrinya,"Dia nggak enak badan, Tan." jawab Kendrick.

"Kakak cantik sakit?" tanya gadis kecil bernama Alena .

Kendrick mengusap rambut anak kecil itu pelan,"Iya dek, kakak cantik lagi sakit." balas Kendrick sembari tersenyum kecil.

"Halah, paling juga caper." sindir Riska.

"Mau caper mau nggak itu suka-suka dia, orang dia suaminya," ucap Yesi sinis.

"Kamu sama Tante dulu ya, sayang. Kakak mau ke Ayah sama Papa dulu," suruh Kendrick pada istrinya.

"Tan, Kendrick titip Naya dulu."

Yesi mengambil Naya yang tertidur lemas lalu mengkode Kendrick untuk pergi.

Sedangkan Riska sedari tadi tidak mengalihkan pandangannya dari Kendrick.

"Punya mata tuh di jaga," sindir Yesi terang-terangan.

Tapi Riska sama sekali tidak peduli dengan omongan Yesi.

Kendrick mendekati papanya dan juga mertuanya serta beberapa orang di sana.

"Udah datang?" tanya David.

"Belum," jawab Kendrick asal.

"Papa cuma nanya loh."

"Kendrick juga cuma jawab."

Sedangkan Visri hanya tertawa kecil melihat dua orang  didepannya.

"Muka kamu aman?" tanya  Visri sembari terkekeh kecil.

Kendrick mengangkat satu alisnya bingung dengan pertanyaan mertuanya.

"Emang muka Kendrick kenapa, Yah?" tanya Kendrick bingung.

"Yaa, itu hasil tonjokan Ayah."

Kendrick hanya tersenyum kecil lalu memberikan jempol pada Ayah mertuanya.

The CEO and His Little Wife (OG) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang