bagian 02

357 75 4
                                    

Setan jepit
Bencong kembang, Dinda, Kevin, Kenzo.

Aqilla
Lo ingat engga sih? yang tadi pagi gua bilang?

Bencong kembang
Emangnya kita pernah ketemu, apa?

Kevin
Eh, sorry Cong. Gua lupa bilang ke elo😅

Kenzo
jam 2 gua baru berangkat, ya

Kevin
Dinda, udah Lo tanya apa?

Dinda
Udah

Aqilla
Awas ya, kalau Lo berempat ga datang, gua Jambak muka Lo

Kevin
Ken, gua nebeng Lo ya

Kenzo
Kaya raya tapi pelit

Dinda
Iya tuh

Bencong kembang
Hanya gua doang yang kaya raya di grup ini

Kevin
Dasar bencong kembang

Dinda
Bencong emang gitu

Kenzo
Lo berdua nebeng di Fatur aja, soalnya gua juga nebeng di dia

Bencong kembang
Gua tunggu Lo di rumah gua

Aqilla

Jam 2 harus datang, oke.

Kevin
Bacog

Bencong kembang
Pake t bukan pake f

Kevin
Lo aja salah apa lagi gua

Read

Kenzo dan Dinda pun sampai di rumah nya si bencong kembang menggunakan ojek online.

"Eh, Kevin mana sih? kok engga keliatan dari tadi?" Tanya Fatur melirik ke sana ke sini mencari Kevin.

"Mungkin ga mau ikut kali, makan gratis!" ucap Kenzo.

"Siapa bilang gua engga mau makan gratis ha?!" ucap Kevin yang baru saja datang.

"Yaudah, kita langsung berangkat aja ke rumahnya Aqilla" ucap bencong kembang. Mereka berempat pun berangkat ke rumah Aqilla menggunakan mobil pribadi Bencong kembang yang di supiri pak Jajang.

Dalam perjalanan mereka berempat tertawa terbahak-bahak, ada saja kelucuan yang di buat oleh Kevin dan juga Bencong kembang itu. Seperti Bencong kembang membuat mukanya seperti monyet dan Kevin berpantun gombal. Dua puluh menit di perjalanan akhirnya mereka berempat sampai di tujuan.

"Akhirnya kita sampai di rumah Aqilla arabella yang nantinya kita akan makan gratis di sini, ya kan sobat?" Tanya Kevin dengan santainya.

"Iya, Vin. Akhirnya kita makan gratis yang enak" ucap bencong kembang.

"Kalian berdua kayak orang kelaparan aja, apa Lo engga pernah makan?" ucap Dinda dengan nada tinggi.

"Eh, Kelian masuk di dalam aja. Jangan di luar trus" ucap Bi Ani selaku asisten rumah tangga Aqilla.

"Bi! di dalam makanan nya enak apa jelek bi?" Tanya Kevin kepada asisten rumah tangga Aqilla.

SELAMANYA (Masa Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang