Siang ini Ustad Farel dan Aqilla mau ke rumah umi dan Abi, soalnya mereka berdua kangen sama umi dan Abi.
"Tad buruan umi udah nungguin kita dari tadi ucap Aqilla yang menyuruh suaminya untuk cepat cepat.
Mereka berdua pun menaiki mobil melewati jalan raya menuju rumah uminya, sesampainya di sana Aqilla di sambut hangat oleh mertuanya.
"Eh Mananta kesayangan umi udah datang" ucap umi Andini sambil memeluk menantunya.
"Iyah umi!" ucap Aqilla sambil membalas pelukan mertuanya.
Setelah itu umi Andini mengajak anak dan menantunya untuk masuk ke dalam rumah.
"Nak kamu mau makan apa?" ucap umi Andini ke menantunya.
"Menantunya di tawarin, eh anaknya sendiri engga" ucap Ustad Farel cemburu.
"Kamu kan sering makan masakan umi, menantu umi baru sekali itu pun sedikit" ucap umi Andini.
"Terserah umi aja deh, aku mau tidur dulu" ucap Ustad Farel langsung lari menaiki anak tangga rumah uminya menuju kamarnya.
"Abi kemana? dari tadi kok engga kelihatan?" ucap Aqilla yang mencari ayah mertuanya.
"Abi sibuk di kantor, ntar soreh baru pulang" ucap umi Andini.
Selesai mengobrol sama umi Andini, Aqilla menyusul suaminya yang berada di atas, tepatnya sih kamar pribadi milik Ustad Farel.
Sesampainya di sana Aqilla langsung duduk di kursi yang terletak dekat kasur milik Ustad Farel, sambil mengacak dan melihat koleksi buku dan Al-Qur'an milik suaminya.
"Ustad suka baca buku juga yah" ucap Aqilla sambil memegang koleksi buku suaminya.
"Iya!! dulu waktu aku libur pesantren aku suka banget tuh singga di Gramedia untuk beli buku" ucapnya sambil mendekati istri nya.
"Kalau aku yah, males banget tuh yang namanya baca buku" ucap Aqilla.
",Engga baca buku engga pintar yah" ucap ustad farel sambil menyentil jidat istri nya.
"Aku mah pintar, tanpa buku aku juga pintar" ucap Aqilla dengan sombongnya.
Suami istri berdebat hanya persoalan buku saja, yang satu suka menyentil, yang satu engga mau kalah, bagaimana bisa selesai pertengkaran nya.
~~~
"Tad udah soreh nih, mau pulang atau kita nginap?" ucap Aqilla Masi berada di kamar bersama dengan suaminya.
"Tunggu Abi pulang dulu" ucapnya dengan lemas.
"Kalau begitu aku turun ke bawah dulu yah! Mau bantu umi masak" ucap Aqilla.
aqilla pun turun ke bawah untuk membantu ibu mertua nya memasak, buat makan malam.
"Umi masak apa?? ucap Aqilla yang bertanya ke pada umi Andini.
"Masak udang tumis sama ayam goreng aja" ucap umi Andini tanpa mengalihkan pandangannya dari wajan.
"Kalau begitu aku bantu masak yah mi" ucap Aqilla yang menawarkan bantuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SELAMANYA (Masa Revisi)
Teen FictionSedang masa revisi [cinta tak selamanya bersama. ada yang pergi meninggalkan kita untuk mencari yang lain, ada ada juga yang meninggalkan kita untuk selamanya] Aqilla arabella gadis cantik yang dulu nya bobrok dan centil. Sekarang sudah berubah 90%...