bagian 18

136 35 1
                                    

"Seseorang yang mencintaimu Karena Allah tidak akan meninggalkanmu karena kekuranganmu dan tidak akan menyakitimu karena kesalahanmu."

~~~

Pagi yang begitu cerah membuat ustad farel bangun terlebih dahulu dari pada istri nya.

"Mending terlebih dahulu aku cuci muka baru bangunin istri aku" ucapnya dalam hati.

Ustad farel pun langsung masuk ke kamar mandi yang terletak di dalam kamar mereka berdua, untuk mencuci mukanya, setelah mencuci muka, ustad farel langsung membangunkan istrinya.

"Abel bangun yuk, ini udah jam berapa" ucapnya sambil membangun kan istrinya.

"Ntar yah tad, aku masi ngantuk" ucap aqilla sambil mata tertutup.

Setelah kata itu keluar dari mulut aqilla, ustad farel pun langsung ke dapur untuk sarapan pagi.

"Njir gua berdosa amat sama suami gua" ucapnya langsung mengikuti ustad farel dari belakang.

"Kan Masi ngantuk, kok bangun?" ucap ustad farel yang sedang menuruni anak tangga rumah nya.

"Aku engga mau jadi istri durhaka yah" ucap Aqilla.

Mereka berdua pun ke dapur bersama, sesampainya di sana aqilla langsung membuat sarapan pagi berupa roti.

"Ustad mau rotinya di bakar atau engga?" ucap aqilla bertanya.

"Di bakar aja" ucap ustad farel.

Mereka berdua pun menikmati sarapan pagi, setelah sarapan ustad farel bergegas masuk ke kamar mandi untuk mandi.

"Ustad mandinya jangan lama yah, aku juga mau mandi".teriakan aqilla yang masi berada di dapur.

~~~

Siang ini aqilla berada di rumah sendirian, sebab ustad farel sibuk dengan pekerjaannya sebagai ustad di pesantren.

"Siang siang begini enaknya makan apa yah?" ucap aqilla dalam hati.

"Mending gua cht ustad farel aja suruh beliin gua bakso" ucap Aqilla yang meraih benda pipih itu.

WhatsApp

Me
Tad kalau pulang dari pesantren singga beliin aku bakso yah

10 menit cht Aqilla baru di balas oleh ustad farel.

Ustad genit
Kalau aku beliin kamu bakso makannya harus berdua yah

Me
Dasar ustad genit

Ustad genit
Ntar kalau udah pulang aku singgah beliin kamu

Read

Jam menunjukan pukul 17:30 ustad farel belum sampai di rumah.

"Ustad genit itu kemana yah? kok jam segini belum pulang juga" ucap aqilla dalam hati.

"Assalamualaikum" salam itu yang berasal dari luar pintu, aqilla bergegas ke depan untuk membuka pintu rumahnya.

"Waalaikumsalam" ucapnya menjawab salam itu.

SELAMANYA (Masa Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang