Sahabat adalah mereka yang tetap ada walaupun seluruh dunia berkata kau tak lagi bersama.
♡♡♡
Sesampainya di rumah Aqilla langsung masuk di kamarnya dan masuk kedalam kamar mandi untuk cuci badannya yang kotor pas hormat bendera tadi pagi.
"Bi', coba ke sini dulu bi'" ucap Aqilla yang berada di dalam kamarnya.
"Ada apa non?" Tanya Bi' Ani yang sedang menaiki anak tangga menuju kamar Aqilla.
"Aku mau nanya bi'!" ucap Aqilla.
"Ada apa non?" ucap bi' Ani yang mendekati Aqilla.
"Gini, kan Varo ntar lagu ulang tahun, gimana kalau kita rayain di warung mak Juti aja, gimana?" Tanya Aqilla.
"Emangnya Mpok Juti mau apa, warungnya di pakai untuk ultah den Varo?" ucap Bi' Ani.
"Kan, di tanya dulu Bi' Ani sayang" ucap Aqilla.
"Non Qila itu orang kaya, masa ngerayain ulang tahun di warung kompleks" ucap bi' Ani.
"Meski kata orang orang aku kaya, aku engga pernah tuh yang namanya sombong sombongngin harta aku bi', lagian harta itu engga di bawah mati" ucap Aqilla.
"Lagi pula kalau di rumah, Papah sama Mamah undang temannya, kan merepotkan, kalau di warung paling ibu ibu kompleks sama teman Varo dan teman aku yang datang" ucap aqilla.
"Tapikan....!" ucapan bi' Ani terpotong sebab Aqilla langsung saja berbicara.
"Bibi pesan nasi tumpeng, sama mak Juti, sekalian suruh dekor warung nya, ya" ucap Aqilla.
"Okey, non!" jawaban Bi Ani melangkah kan kakinya keluar dari kamar Aqilla.
Malam pun tiba Aqilla dan bi' Ani ke warung mak Juti untuk memesan nasi kuning tumpeng dan sewa warung mak Juti untuk Alvaro. Saat Samapi di sana, Aqilla langsung teriak.
"Mak Juti, Aqilla datang!" Teriakan Aqilla dari luar warung.
"Eh, dek Qil datang, mau apa dek? Malam malam ke warung mamak" ucap mak Juti.
"Begini mak. Kan, Alvaroro besok bertambah usia, aku ceritanya mau nyewa warung mamak untuk ultah nya Varo. Boleh engga?" Tanya Aqilla.
"Emangnya jam berapa, dek mau sewanya?" Tanya mak Jutim
"Aku mau sewa dari jam dja siang sampai jam delapan malam, boleh engga?" Tanya Aqilla.
"Oh jam dua, ke sini aja dek" ucap mak Juti.
"Sekalian warung nya di dekor sama aku pesan nasi tumpeng nya, Mpok" ucap bi Ani.
"Oke deh!" Balas mak Juti.
Pagi ini Aqilla sangat sibuk untuk mempersiapkan kejutan untuk adik kesayangannya.
"Selamat ulang tahun, selamat ulang tahun, selamat ulang tahun varo, slamat ulang tahun" Nyanyian yang Aqilla nyanyi kan untuk adek kesayangan nya.
"Varo bangun dek, masa ulang tahun sendiri kaga ingat" ucap aqilla sambil memegang kue yang berwarna hitam putih polos, dan lilin yang berangka 15 terpasang.
KAMU SEDANG MEMBACA
SELAMANYA (Masa Revisi)
Teen FictionSedang masa revisi [cinta tak selamanya bersama. ada yang pergi meninggalkan kita untuk mencari yang lain, ada ada juga yang meninggalkan kita untuk selamanya] Aqilla arabella gadis cantik yang dulu nya bobrok dan centil. Sekarang sudah berubah 90%...