"kau berada di samping ku saja cukup banyak membantuku."
♡♡♡
Setelah 2 hari Kevin koma di rumah sakit akhirnya dia sadar dari koma nya.
"Alhamdulillah akhirnya Lo sadar juga Vin" ucapan Aqilla.
"Emang gua nape?" ucap Kevin kebingungan.
"Lo kecelakaan ngap" ucap bencong kembang.
"Mama gua kemana?" ucap Kevin.
"Mama Lo pulang bentar, ntar juga dia datang kok" ucap Aqilla.
"Besok gua udah bisa pulang kan?" kata Kevin Masi di atas tempat tidur rumah sakit.
"Lo aja baru sadar masa udah mau pulang" ucap Kenzo.
"Gua kangen sama nasi kuning Mak Juti" ucap Kevin.
"Kapan kapan gua beliin deh" ucap Aqilla.~~~
Malam pun tiba Aqilla dan lainnya Masijlh berada di rumah sakit bersama dengan yang lain.
"Eh kok Lo engga pulang?" ucap Kevin yang bertanya.
"Kita berada di sini buat jagain Lo bego" ucap bencong kembang.
"Kek nya gua laper deh, gua mau makan ayam bakar" ucap Kevin.
"Lo itu sakit Masih.. aja mau makan sembarangan" ucapan Kenzo.
Setelah Kenzo memarahi Kevin makan yang aneh aneh, Kevin hanya diam dan bermain hp di atas tempat tidurnya.
"Vin gua pamit pulang dulu, soalnya ini udah tengah malam ntar nyokap gua nyariin" ucap Aqilla.
"Ya udah pulang gih, hati hati di jalan yah" ucap Kevin tanpa berpaling dari layar hp nya.
"Mau di antar ga?" ucapan Kenzo yang menawarkan.
"Ga usah Ken! gua pake motor kok ke sini" ucap Aqilla yang menolak permintaan Kenzo.
"Hati hati yah"
"Yuk Din kita pulang"
~~~
Setelah sampai di rumah Aqilla langsung saja masuk di kamarnya dan langsung tidur.
"Kak! varo besok ke sekolah nebeng kakak yah?" ucapan varo berada di depan pintu kamar Aqilla.
"Iya."
~~~
"Nak bangun nak udah pagi nih" ucapan Tante amel sambil membangunkan Alvaro.
"Ini baru jam berapa?"
"Udah setengah tujuh sayang."
"Kak Qilla belum berangkat kan?"
"Belum, makanya cepat bangun."
Alvaro pun bangun dan langsung mandi untuk ke sekolah, setelah mandi, Alvaro meneriaki Aqilla.
"Kak tunggu Varo, Varo baru pakai baju" teriakan Alvaro berada di kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
SELAMANYA (Masa Revisi)
Teen FictionSedang masa revisi [cinta tak selamanya bersama. ada yang pergi meninggalkan kita untuk mencari yang lain, ada ada juga yang meninggalkan kita untuk selamanya] Aqilla arabella gadis cantik yang dulu nya bobrok dan centil. Sekarang sudah berubah 90%...