Siang hari ini Aqilla sudah berada di rumah Jihan, Aqilla menepati janjinya untuk pergi ke rumah Jihan.
"Kamu suka makan apa sih Jihan?" Ucap Aqilla yang berada di sofa bersama Jihan.
"Makan ayam goreng kak" ucap Jihan yang manja dengan Aqilla.
"Wah! Kamu suka makan ayam goreng, kamu kayak kakak Farel Suka makan ayam goreng" ucap Aqilla mencubit pipi Jihan.
"Kakak Farel suka makan ayam?" Ucap Jihan.
"Iya! Sayang" ucap Aqilla senyum.
"Yuk kita masuk kak, ibu udah pangggil nih" ucap Jihan menarik tangan Aqilla untuk masuk.
Aqilla dan Jihan pun masuk ke dalam, sesampainya di sana ibu Jihan langsung mempersilahkan Aqilla untuk duduk.
"Duduk nak" ucap mamanya Jihan bernama Tante Erika.
"Iya Tante" ucap Aqilla dengan sopan nya.
Mereka pun makan bersama di meja makan. ibu ibu kompleks engga dj panggil sih, cuman Aqilla, Jeje, Tante Erika, dan Jihan.
♡♡♡
P
ulang dari rumah tante Erika, Aqilla langsung memasakkan makan malam untuk suami tercintanya.
"Mudah mudahan dia cepat pulang deh, supaya aku engga masak dua kali", ucap Aqilla memotong motong bawang.
Setelah masakannya sudah jadi Aqilla langsung saja menelfon suaminya kapan pulang?.
"Assalamualaikum" ucap Aqilla.
"Waalaikumsalam! Ada apa sayang?" Ucap Ustad Farel."Kapan pulang? Ucap Aqilla bertanya balik.
"Aku udah di jalan sayang" ucap Ustad Farel sambil menyetir mobil.
"Kalau gitu cepat pulang yah, aku sudah masak banyak" ucap Aqilla.
"Kalau gitu kamu panggil Kenzo sama yang lain untuk makan bersama" ucap Ustad Farel.
"Nyusahin orang nya" ucap Aqilla sinis.
"Kamu engga boleh gitu" ucap Ustad Farel.
"Yaudah" Aqilla langsung mematikan handphone nya.
Setelah Aqilla menelfon suaminya Aqilla langsung saja cht Dinda dan 3 makhluk astral.
Setang jepitMe
Kalian semua ke rumah gua yah, mumpung gua baik hati, gua pangggil Lo semua makan malam di ruang guaKevin
Kapan sadar neng?Bencong kembang
Wih makan gratis kita nih?Kenzo
Gua langsung otw yah, soalnya gua udah lapar nihDinda
Jemput dongKevin
Iya! Jemput gua juga dongKenzo
Tunggu gua ajaRead
Malam pun tiba Dinda dan 3 makhluk astral itu sudah datang dari tadi mendahului Ustad Farel.
KAMU SEDANG MEMBACA
SELAMANYA (Masa Revisi)
Teen FictionSedang masa revisi [cinta tak selamanya bersama. ada yang pergi meninggalkan kita untuk mencari yang lain, ada ada juga yang meninggalkan kita untuk selamanya] Aqilla arabella gadis cantik yang dulu nya bobrok dan centil. Sekarang sudah berubah 90%...