bagian 08

148 49 2
                                    

sahabat sejati tidak perlu mengobrol setiap hari. namu ketika mengobrol, mereka tidak akan berhenti berbicara

~~~

WhatsApp
Setang jepit

Kevin
Cong Lo di mana?

Kenzo
Lo bisa ga sih? Kalau mau cht, cht pribadi aja bego

Bencong kembang
Idih ngegas

Kenzo
Andai Lo ada di depan gua sekarang, gua udah dari tadi mukul muka Lo yang jelek itu

Me
Vin Lo itu yah

Kevin
Nape??

Dinda
Lo ribut njir

Kenzo

Anjir Lo Cong

Kevin

Cong kita ke rumah Aqilla yuk

Bencong kembang
Yuk, gua mau makan nasi kuning mak juti

Kevin dara
Terakhir gua makan nasi kuning pas ultah varo

Bencong kembang
Ntar soreh ma juti menjual ga yah?

Kevin
Menjual Cong, tapi nasi nya sudah habis kalau soreh

Kenzo
Kalau Lo mau ke warung mak juti Lo jemput gua yah

Kevin
Idih mau di jemput

Dinda
Gua juga ikut yah

Me
Kalau Lo prg ke warung ma juti sekalian panggil gua di rumah yah

Kevin
Idih nyuruh nyuruh

Read

Jam sekarang pukul 16:30 Kevin langsung ke warung mak juti tanpa memanggil Kenzo, Dinda, Aqilla, dan juga bencong kembang.

"Mak aku pesan mie ayam yah mak" ucap Kevin yang sedang duduk.

"Yang lain mana Vin?" ucap mak juti.

"Males aku panggil dia mak, kalau di panggil sampai di sini nya sudah magrib" ucap Kevin.

Kevin yang berada di kursi warung m juti pun menikmati mie ayam yang di bawakan mak juti. Saat sedang asyik makan Kevin langsung di ceramahin oleh Fatur.

"Eh Lo kok ke sini engga ajak gua njir, kaga setia kapan banget lo" ucap bencong kembang yang sedang memarkirkan sepeda Doraemon nya itu.

"Males gua panggil Lo semua" ucap Kevin yang sedang menikmati mie ayam nya.

"Cong Lo panggil Aqilla dulu di rumah nya" ucap Kevin yang menyuruh bencong kembang

"Okok" jawaban bencong kembang.
Fatur pun ke rumah aqilyla dengan jalan kaki. Saat Sampai di sana bencong kembang ketemu dengan pak Agus.
"Pak Agus! Aqilla ada di dalam ga?" ucap Fatur.

"Masuk aja den, non Qilla ada di atas" ucap pak Agus mempersilahkan bencong kembang masuk.

"Qi yuk kita ke warung mak juti, Kevin sudah ada di sana dari tadi, gua aja baru datang" ucap bencong kembang kerasa saat menaiki anak tangga rumah Aqilla.

"Yang nanya" ucap aqilla yang membuka pintu kamarnya.

Aqilla dan fatur bergegas ke warung mak juti. Di depan warung mak Juti Kenzo dan Dinda sudah berada di sana sambil memarkirkan kan sepeda nya.

"Eh akhirnya Lo datang juga, dari tadi gua tunggu di sini" ucap Kevin.

Tunggu! tunggu! Bapak kau tunggu" ucap Kenzo kesal ke Kevin.
Mereka semua pun memesan makanan yang mereka mau makan, Kenzo pesan nasi goreng, Dinda pesan ayam goreng, Kevin pesan mie ayam, bencong kembang pesan sup, dan aqilla pesan mie naga.

Di warung mam juti, jenis makanan dan minuman semuanya ada, mau pesan ini ada mau pesan itu ada, pokoknya lengkap deh.

"Mam besok simpanin aku nasi kuning nya tiga porsi, besok pagi kalau aku berangkat ke sekolah aku singgah ambil yah mak" ucap Kevin.

"Tiga porsi itu Lo makan semua Vin?" ucap bencong kembang yang kebingungan.

"Untuk gua dan untuk nyokap bokap gua Cong" ucap Kevin.

"Gua mau cobain nyokap bokap gua nasi kuning mak juti" ucap Kevin lagi.

Selesai makan di warung mak Juti mereka berlima langsung pulang soalnya azan magrib sudah berkumandang.

"Mah pah kita solat berjamaah yuk, kita jarang tau solat bareng" ucap Aqilla yang mengajak mama papanya solat bareng.

"Ya udah ambil wudhu gih" ucap om Andre.

Mereka pun melakukan solat magrib secara berjamaah di musholla rumah mereka yang terletak dekat kamar Aqilla.

"Assalamualaikum warahmatulla" "Assalamualaikum warahmatulla"

Setelah solat selesai om Andre memimpin doa.

"Ya Allah tambah kan lah rezeki ku, dan jadikan kan lah anak anak ku menjadi anak Soleh dan Soleha, lindungi lah dia jika berada dimana mana, jauhkan lah dia dari marah bahaya," doa om Andre dari dalam hatinya.

Solat berjamaah pun akhirnya selesai, Aqilla langsung ke kamar nya

~selamanya~

Hallo apa kabar? kalian semua pada sehat sehat kan? semoga kalian suka dengan karyaku ini, meski ceritanya tidak nyambung. hehe, semangat membaca yah.

SELAMANYA (Masa Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang