proses (25)

128 28 0
                                    

"mendoakanmu adalah bukti pada Tuhan bahwa aku benar benar mencintaimu."

♡♡♡

Aqilla terbangun dari tidurnya dan mengucek kedua matanya dia terkaget melihat jam sudah pukul 07:30, Aqilla sudah telat ke sekolah.

"Ustad! Udah kesiangan nih" ucap Aqilla sambil Menggoyangkan badan Ustad Farel yang masi tidur.

"Masi Jam 6 kok" ucap Ustad Farel dengan mata yang tertutup.

"Mata mu jam 6" ucap Aqilla mencubit kedua pipi suaminya.

"Trus kalau udah telat gimana dong?" Ucap Ustad Farel memperbaiki duduknya.

"Engga usah ke sekolah aja" ucap Aqilla ngambek sama suaminya.

"Kalau gitu kamu cht Kenzo atau Dinda aja suruh kasi izin kamu" ucap Ustad Farel berjalan mendekati pintu.

"Istrinya lagi ngambek malah di cuekin" ucap Aqilla mengikat perut nya dengan tangannya.

"Manja banget sih istri aku" ucap Ustad Farel mendekati istrinya dan memeluknya.

Merekapun bergandengan tangan turun ke bawah, setelah sampai di bawah Aqilla langsung membuatkan sarapan pagi untuk suaminya.

"Ustad! Aku buatin nasi goreng yah"  ucap Aqilla.

"Buatin sekalian untuk Umi sama Abi yah" ucap Ustad Farel yang sedang duduk di meja makan.

"Engga usah nak, Umi sama Abi mau jalan" ucap Umi Andini menghampiri Aqilla berasa di dapur.

"Mau kemana mi?" Ucap Ustad Farel sambil memakan buah yang ada di atas meja.

"Ada meeting mendadak di kantor" ucap umi Andini.

"Kok kamu engga ke sekolah nak?" Ucap Abi Sulaiman yang duduk di kursi makan sambil memakan roti.

"Udah telat bi" ucap Aqilla sambil membuat nasi goreng.

"Kalau gitu, Umi sama Abi ke kantor dulu yah, kalau mau pulang titip kunci rumah sama pak satpam aja" ucap Abi Sulaiman yang berjalan keluar sambil memakan roti.

Aqilla saat ini memasak sambil memegang hp untuk cht sahabat yang berada di sekolah.

WhatsApp

Me
Dinda aku izin engga masuk sekolah dulu

Dinda
Ngapain engga masuk?

Me
Gua telat bangun nya, kalau nama gua di sebut biang aja izin sakit

Dinda
Lo udah Alpa bego

Me
Ga papa, belajar yang benar Lo jangan main hp saat guru memberi arahan

Dinda
Gimana gua engga main hp kalau Lo yang cht gua

Read

N

asi goreng buatan Aqilla pun jadi, mereka berdua pun makan pagi berduaan di rumah Umi dan Abi.

SELAMANYA (Masa Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang