Pagi ini Aqilla bangun begitu Awal, sebab dia harus menyiapkan sarapan untuk adeknya sekalian untuk Dinda juga, karna hari ini bi Ani ke pasar.
"Dek bangun dek" teriakan Aqilla berasal dari dapur.
"Qi! Lo mau buat sarapan apa?" ucap Dinda bertanya.
"Roti bakar aja, yang simpel" ucapnya tanpa berpaling.
Setelah selesai membuat roti bakar untuk sarapan, Aqilla naik ke atas untuk membangun kan adiknya.
"Varo bangun ini udah jam berapa, ntar ke sekolah nya kesiangan lagi" ucap Aqilla sambil membangun kan Alvaro.
"Aku mandi dulu yah, tungguin aku sarapan yah" ucap Alvaro.
Setelah mengucapkan itu Aqilla masuk ke kamarnya untuk berpakaian seragamnya.
"Aku mau makan yang isinya coklat",ucap Alvaro.
"Makan apa adanya aja dek" ucap Dinda.
"Lo manja banget si" ucap Aqilla.
Mereka semua pun sarapan bersama.
"Qi! Lo pintar pakai mobil?" ucap Dinda yang bertanya.
"Lo Baru tau?" ucap Aqilla.
"Iya gua baru tau."
Setelah makan mereka bertiga masuk di dalam mobil untuk berangkat ke sekolah.
"Kak kalau kita dapat Alfa atau indo di jalan Singgah yah" ucap Alvaro.
"Buat apa?" ucap aqilla yang bertanya.
"Aku mau beli cemilan" ucap Alvaro.
"Pikiran Lo itu cuman makanan aja" ucap Aqilla.
"Udah Qi engga usah marah" ucap Dinda.
Setelah banyak mengobrol di jalan akhirnya Alvaro udah sampai di sekolah nya.
"Lo turun gih sekolah Lo udah tuh sampai" ucap Aqilla.
"Sombong amat" ucap Alvaro.
Setelah Alvaro turun dari mobil Aqilla langsung ngegas mobilnya, setelah 10 menit di jalan akhirnya mereka berdua sampai di sekolah.
"Eh kok tumben tumben nya pakai mobil?" ucap bencong kembang yang bertanya.
"Dinda nginap di rumah gua, trus supir gua pulang kampung, trus nyokap bokap gua belum pulang jadi gua ke sekolah nya pakai mobil", ucap aqilla yang menjelaskan.
"Yuk kita masuk kelas" ajakan Dinda.
"Eh Lo bayar uang kelas dong" teriakan yang tak lain adalah Dilla.
"Bisa ga sih kalau Lo sehari aja engga Nagih uang?" ucap Kenzo.
"Buruan Lo berempat bayar" ucap Dilla.
Kenzo, Kevin, Dinda, dan juga bencong kembang pun mengeluarkan uang mereka masing-masing.
~~~
Anak anak keluar kan buku kalian trus kerjakan halaman 50 sampai 60, kalau sudah selesai kalian panggil ibu di ruang guru yah.
Kalian Masi ingat kan dengan guru yang satu ini.
"Nih guru makan obat apa sih, ngasi tugas kelewatan banget" ucap bencong kembang dalam hati.
"Guru cari gajinya aja" ucap Aqilla dalam hati juga.
"Engga usah banyak bacot kerjain aja" ucap Kenzo.
Setelah mengerjakan tugas dari guru tadi, bel pun berbunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SELAMANYA (Masa Revisi)
Teen FictionSedang masa revisi [cinta tak selamanya bersama. ada yang pergi meninggalkan kita untuk mencari yang lain, ada ada juga yang meninggalkan kita untuk selamanya] Aqilla arabella gadis cantik yang dulu nya bobrok dan centil. Sekarang sudah berubah 90%...