Malam ini hujan begitu deras, sampai sampai membuat Aqilla tidak bisa tidur, trus Tante Amel dan om Andre engga pulang malam ini, karena mereka sibuk banget, om Andre sibuk di kantor sedangkan Tante Amel di buatin.
"Njir hujannya deras amat, mama juga engga ada, varo udah tidur" ucapnya dalam hati.
Setelah mengatakan itu Aqilla pun ke dapur cari makanan, atau cemilan yang di suka di dapur.
"Di mana yah bi Ani simpan cemilan" ucapnya bingung.
Setelah menemukan cemilan yang Aqilla cari, Aqilla pun kembali ke kamarnya sambil bawa cemilan.
~~~
"Bi mama sama papa belum pulang yah?" Teriakan itu berasal dari kamar Alvaro.
"Belum" ucap bi Ani.
"Kak aku ikut ke sekolah nya sama kakak aja yah" ucap Alvaro lagi.
"Ya udah kita berangkat yuk, ini udah jam berapa" ucap Aqilla.
Mereka berdua pun ke sekolah bareng bareng, setelah 10 menit di perjalanan akhirnya Alvaro sampai di sekolah nya.
"Eh ingat pesan kakak yah" ucap Aqilla.
"Jangan nakal, dengar apa kata guru" ucap varo yang mengejek kakaknya.
"Ya udah kakak berangkat ke sekolah dulu yah, ntar pulang sekolah Kakak jemput lagi" ucap Aqilla.
Aqilla pun ke sekolah nya.
~~~
"Eh Qi! bayar uang kelas dong" ucap bendahara yang tak lain adalah Dilla.
"Sabar dong, baru gua nyampe langsung di tagih" ucap Aqilla.
"Eh Cong bayar uang kelas Lo" teriakan Dilla yang sedang menagih uang kelas ke bencong kembang.
"Lo itu yeh engga pernah di ajarin sopan santun apa?" ucap Fatur.
"Cepetan Kelian berdua bayar" ucap Dilla memanas.
"Sabar dong" ucap aqilla sambil mengeluarkan 1 lembar uang 100rb.
"Nih gua bayar sampai 5 hari" ucapnya yang memanas.
"Gitu dong jadi gua engga perlu keluar suara deh buat ngingetin kalian" ucapnya sambil mengambil uang 100rb.
"Dan Lo Cong, Lo harus bayar juga" ucap Dilla lagi.
Bencong kembang pun menyerahkan uang 20rb nya ke dilla.
~~~
bel pulang sekolah pun berbunyi siswa dan siswi berlarian ke sana kes sini untuk mengambil motor nya.
"Qi! gua nebeng di elo ye" ucap bencong kembang.
"Gua mau jemput varo di sekolah nya, soalnya nyokap bokap gua ga ada" ucap Aqilla.
"Supir Lo mana?" ucap kenzo.
"Supir gua pulang kampung" ucap Aqilla lagi.
"Cong Lo nebeng di gua aja" teriakan berasal dari belakang yang tak lain adalah Kevin.
KAMU SEDANG MEMBACA
SELAMANYA (Masa Revisi)
Teen FictionSedang masa revisi [cinta tak selamanya bersama. ada yang pergi meninggalkan kita untuk mencari yang lain, ada ada juga yang meninggalkan kita untuk selamanya] Aqilla arabella gadis cantik yang dulu nya bobrok dan centil. Sekarang sudah berubah 90%...