Kerajinan tangan mereka pun di tampilkan di dalam kelas dan di luar kelas mereka, ada yang membuat tempat spidol dari botol plastik, ada bunga, ada pot dan masih banyak lainnya yang kelas mereka
buat.Jam pulang sekolah pun tiba, Kenzo dan keempat sahabat nya pulang sekolah menggunakan, motor. Kevin menggunakan motor Suzuki, masih ingat kan, motor yang Kevin gunakan?
Dinda menggunakan motor Mio, dan Aqilla, Kenzo dan juga bencong kembang nebeng di Dinda dan juga Kevin.
"Eh, ntar pulang sekolah kita pergi ke warkop mak Siti ,yuk" ajakan bencong kembang yang berada di atas motor Kevin, bersama dengan Kevin dan juga Kenzo.
"Tapi yang traktir Lo cong, gimana?" teriakan Aqilla yang berada di atas motor Dinda.
"Itu namanya engga adil Qi, masa gua terus yang traktir kalian berempat?" ucap bencong kembang.
"Lo harus traktir kita kita, harus titik engga pake koma, oke!" ucap Aqilla teriak di atas motor Dinda.
10 menit di perjalanan mereka pun sampai di rumah dengan selamat.
•••
Setang jepitBencong Kembang
Guys, balapan sepeda yuk?
Kevin
Emang Lo punya sepeda, apa?Bencong Kembang
Kan gua punya sepeda DoraemonKenzo
Sepeda Lo ga ada artinya, CongAqilla
Sepeda Lo itu cuman buat anak kecil balapan CongBencong Kembang
Ntar gua suruh mami gua beliin gua sepedaKevin
Serah Lo aja, congDinda
Ribut njirRead
Malam pun tiba, Aqilla berada di dalam kamar Alvaro, bersama dengan Alvaro. Mereka berdua main PS bersama.
"Kak, varo turun ke bawah ambil cemilan di dapur ya, kak?" ucap Alvaro.
"Ambil yang banyak dek, sekalian juga ambil hp kakak di dalam kamar" ucap Aqilla.
Alvaro pun ke dapur mengambil cemilan dan minuman dingin yang di bilang Aqilla tadi.
"Kak, hp kakak di mana? kok varo ga lihat" teriakan Alvaro berada di dalam kamar Aqilla setelah dari bawah.
"Ada kok, di atas meja belajar aku dek!" ucap aqilla.
"Qi! buka pintu Lo qi, gua mau masuk" teriakan dari luar rumah Aqilla.
"Siapa si yang teriak malam malam kek gini? Engga tau waktu banget" ucap Aqilla.
Aqilla pun bergegas berjalan keluar dan membuka pintu untuk orang yang tidak tahu waktu itu.
"Lo ngapain Cong malam malam ke rumah gua, Lo juga berdua?" ucap Aqilla kepada bencong kembang dan kedua sahabatnya itu.
"Gua mau nginap di rumah Lo, soalnya mami gua ke keluar kota, jadi di rumah engga ada yang urusin gua. Bibi juga pulang kampung, jadi gitu deh" ucap bencong kembang menjelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SELAMANYA (Masa Revisi)
Teen FictionSedang masa revisi [cinta tak selamanya bersama. ada yang pergi meninggalkan kita untuk mencari yang lain, ada ada juga yang meninggalkan kita untuk selamanya] Aqilla arabella gadis cantik yang dulu nya bobrok dan centil. Sekarang sudah berubah 90%...