bagian 07

160 46 3
                                    

Aqilla dan keempat sahabat nya sudah berada warung mak juti, teman teman Alvaro pun juga datang, apa lagi ibu ibu kompleks, aduh ga usah di bilang mereka udah datang ke sana sejak jam 12 siang tadi, bilang nya sih bantu bantu m juti memasak persiapan acara nya Alvaro.

"Guys gua bawa balon huruf nih, di mana  gua tempe balon ini?" ucap bencong kembang.

"Tempel di dinding depan warung aja Cong" ucap aqilla.

Bencong kembang, Kevin, dan juga Kenzo pun mendekorasi warung mak juti sesederhana mungkin. Setelah mendekor Fatur di suruh oleh Aqilla untuk mengambil kue Fatur.

"Cong Lo ke rumah gua ambil kue ultah adek gua" teriakan Aqilla yang berada di dalam warung ma juti.

"Kue nya di mana Qil?" ucap bencong kembang.

"Di dalam kulkas dapur atas Cong" ucap Aqilla lagi.

Bencong kembang pun menuju ke rumah Aqilla bersama dengan Kevin.
S

aat Sampai depan pintu gerbang rumah Aqilla mereka berdua adu mulut sebentar.

"Cong Lo masuk rumahnya Aqilla, gua tunggu Lo di depan sini, males gua naik ke atas" ucap Kevin.

Kita naik sama sama bego" ucap bencong kembang yang menampar muka Kevin.

"Sellow bro" ucap Kevin ngegas.

"Ya udah tunggu gua di Depan yah, jangan tinggalin gua, awas lo" ucap bencong kembang menunjuk mula Kevin.

Bencong kembang pun masuk dalam rumah Aqilla, langkah demi langkah bencong pun sampai di lantai dua rumah Aqilla.

"Vin kue yang di beli Aqilla cantik banget" ucapan bencong kembang yang mengintip lewat jendela.

"Cantik yah cantik, rasanya enak ga?" ucap Kevin dari bawah yang bodo amat

Mereka berdua langsung ke warung ma juti membawa kue yang Aqilla bilang tadi.

Setelah tiup lilin, teman Aqilla pun mengucapkan selamat untuk Alvaro.

"Selamat ulang tahun Var, ini kado untuk kamu" ucap bencong kembang sambil memberikan kado untuk Alvaro.

"Ini juga kado buat kamu Var, panjang umur yah" ucap Kevin.

"Happy birthday Var" ucap Kenzo sambil menyerahkan kado untuk varo.

"Ini buat kamu Var, harganya engga seberapa mahal kok" ucap Dinda.

"Makasih yah Abang Abang, kakak kakak, teman teman aku dan ibu ibu kompleks, meluangkan waktunya untuk hadir di acara yang sederhana ini" ucap Alvaro.

"Anak mama, panjang umur yah, sehat selalu, semoga varo jadi anak yang membanggakan kedua orang tua nya" ucap Tante Amel selaku mama dari Alvaro.

Selesai ucapan selamat ulang tahun, acara makan makan pun tiba.

"Eh Cong kan Lo laper! yuk gih kita  makan, gua juga sudah laper nih" ucap Kevin.

"Yah udah kalian pada makan gih" ucap Aqilla mempersilahkan merek utuk makan. Mereka makan makan, ada nasi kuning, ada kue ultah, dan Masi banyak lagi makanan man minuman yang di sediakan di warung m juti.

SELAMANYA (Masa Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang