"cinta adalah pemberian terbaik, cinta juga adalah penghargaan terbesar untuk yang menerima."
~~~
Siang ini ustad farel mau menjemput istrinya di sekolah, setelah jemput istrinya di sekolah mereka langsung ke pasar untuk belajar perlengkapan rumah dan perlengkapan pribadi.
"Ustad kita ke pasar yah" ucap Aqilla dia samping ustad farel.
"Kenapa engga di supermarket aja?' ucap ustad farel yang sedang menyetir.
"Kalau di pasar kita bisa nawar, kalau di supermarket engga bisa" ucap aqilla.
"Kamu bisa aja yah" ucap ustad farel sambil menyentil jidat istrinya.
"Kalau udah sampai di pasar, ustad tunggu nya di atas mobil aja" ucap Aqilla.
"Emang kenapa kalau aku masuk dalam pasar?" ucapnya bertanya.
"Aku di dalam cuman beli sayur sama ayam doang sih" ucap Aqilla.
"Ya udah aku temanin" ucap farel.
"Engga usah, ntar ustad lecet lagi kalau masuk di dalam" ucap Aqilla yang melarang ustad farel.
"Ayo kita masuk udah sampai nuh" ucap ustad farel.
Mereka berdua pun masuk ke dalam pasar, Aqilla memilih Milih sayur yang segar, sedangkan ustad farel memilih perlengkapan pribadi nya, seperti sabun,sampo, pencuci muka dan Masi banyak lainnya.
"Ustad ntar malam aku masakin sayur Ama ayam goreng aja yah" ucap aqilla sambil memilih sayuran.
"Aku kek nya mau makan mie goreng tumis deh" ucap ustad farel.
"Ntar yah aku beli bahan bahan buat mie nya" ucap Aqilla.
Setelah berbelanja hampir satu jam mereka berdua akhirnya pulang, di tengah perjalanan Aqilla menyuruh ustad farel singgah Di apotek sebentar.
"Tad kalau dapat apotek di jalan, singga yah" ucap Aqilla.
"Mau beli apa?" ucap ustad farel.
"Mau beli obat sakit kepala" ucap Aqilla langsung menjawab.
Aqilla pun turun dari mobil dan masuk kedalam apotek untuk beli obat yang dia bilang tadi, setelah membeli obat mereka berdua langsung pulang ke rumah.
~~~
Setang jepitBencong kembang
Qi! gua mau ke rumah LoMe
Mau buat apaBencong kembang
Mau main lahKevin d
Engga usah Cong, mungkin dia sibuk buat keponakan kitaMe
Jaga yeh mulut Lo ituKenzo
HmBencong kembang
Pokonya gua Ama yang lain mau ke rumah Lo soreh ini.Me
Serah Lo ajaRead
~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
SELAMANYA (Masa Revisi)
Teen FictionSedang masa revisi [cinta tak selamanya bersama. ada yang pergi meninggalkan kita untuk mencari yang lain, ada ada juga yang meninggalkan kita untuk selamanya] Aqilla arabella gadis cantik yang dulu nya bobrok dan centil. Sekarang sudah berubah 90%...