Tak terasa yah waktu berlalu sangat cepat, Sekarang kandungan Aqilla memasuki usia 3 bulan. Aqilla saat ini duduk termenung di ruang tamu sambil mengelus lembut perutnya.
"Kalau kamu udah lahir nanti, mama mungkin engga bisa rawat kamu" ucap Aqilla mengelus lembut perutnya.
"Jagain papa kamu yah nak, jangan buat dia marah" ucap Aqilla Masi dengan posisi yang sama.
Setelah mengucapkan itu Aqilla bergegas ke pintu luar sebab ada suara ketukan dari sana.
"Bentar" ucap Aqilla berjalan mendekati pintu luar.
"Eh mama" ucap Aqilla mencium jangan Tante Amel.
"Apa kabar nak?" Ucap Tante Amel berjalan masuk bersamaan dengan Aqilla.
"Baik mah" ucap Aqilla manja dengan mamanya.
"Suami kamu mana?" Ucap Tante Amel.
"Ke pesantren" ucap Aqilla duduk di sofa bersamaan dengan mamanya.
"Suruh dia pulang" ucap Tante Amel.
"Ada apa?" Ucap Aqilla kebingungan.
"Mama mau bicara sama suami kamu" ucap Tante Amel meraih hp Aqilla dan menyerahkan nya kepada pemilik nya.
"Bentar" ucap Aqilla mengambil hpnya.
"Assalamualaikum" ucap Aqilla.
"Waalaikumsalam. Ada apa?" Ucap Ustad Farel dari balik telfon.
"Sibuk engga?" Ucap Aqilla.
"Baru aja istirahat" ucap Ustad Farel kelelahan.
"Bisa pulang bentar?" Ucap Aqilla.
"Yaudah" ucap Ustad Farel yang di akhiri dengan salam.
♡♡♡
"Kamu kenapa?" Ucap Ustad Farel langsung membuka pintu rumahnya karena panik.
"Engga papakok" ucap Aqilla yang sedang duduk bersama dengan mamanya di sofa.
"Astaghfirullah" ucapnya beristighfar dalam hati.
"Sini duduk" ucap Tante Amel yang mempersilakan menantunya duduk.
"Ada apa nih? Tumbenan mama ke sini" ucap Ustad Farel mencium tangan menantunya.
"Kangen sama kamu semua" ucap Tante Amel.
"Kirain ada apa mah?" Ucap Ustad Farel.
"Kalau gitu aku ke dapur dulu yah" ucap Aqilla langsung berdiri meninggalkan suami dan mamanya.
"Jangan selalu tinggalkan istri kamu di rumah sendirian" ucap Tante yang mewawancarai menantunya.
"Baru kali ini kok mah. Kemarin kemarin aku selalu di rumah" ucap Ustad Farel.
"Jaga istrimu dan cucu mama yah" ucap Tante Amel.
"Pastinya" ucap Ustad Farel menaikan satu tangannya berbentuk 👌.
"Nih minumannya sudah jadi" ucap Aqilla meletakkan nampan berisi minuman dingin di atasnya.
"Kamu engga usah repot-repot nak" ucap Tante Amel.
"Engga kok mah" ucap Aqilla mendudukkan bokong nya di atas sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
SELAMANYA (Masa Revisi)
Teen FictionSedang masa revisi [cinta tak selamanya bersama. ada yang pergi meninggalkan kita untuk mencari yang lain, ada ada juga yang meninggalkan kita untuk selamanya] Aqilla arabella gadis cantik yang dulu nya bobrok dan centil. Sekarang sudah berubah 90%...