chapter 2.

10.4K 667 38
                                    


   Zaskia menyelusuri lorong,saat berbelok,dia tidak sengaja menabrak seorang pria,Zaskia menatap mata hitam yang dipancarkan oleh pria itu,sedang Maxime,ya dia lah yang ditabrak oleh zaskia.

  Maxime menatap lekat mata coklat caramel itu,bahkan dengan santai nya dia memandang wajah Zaskia dengan penuh minat.tangannya mengelus wajah mulus tanpa noda itu.

"Sangat halus" Bathin Maxime.

  Zaskia terkejut saat tangan itu menyentuh kulit nya,dan memundurkan badannya.

"Maaf Tuan,saya tidak sengaja menabrak anda,saya minta maaf,kalau begitu saya permisi" ucap Zaskia.

   Dengan terburu buru Zaskia lari menjauh dari jangkauan Maxime.Sejauh apapun Zaskia lari,Maxime tetap mengejarnya.
Maxime tersenyum melihat gelagat Zaskia.

"Manis" bathinya lagi.

   Sekarang tekad nya menjadi satu,dia akan membangun kembali kejayaan.

Zaskia terus berlari dan menuju ke ruang Aunty nya.Mega melihat sang ponakan pun bertanya.

"Kamu kenapa sayang" tanya Mega.

"Gak papa Aunty hanya berlari saja" ucap Zaskia.

"Tapi kenapa pipi mu bersemu merah hm" goda Mega.

  Mega tau semua nya tadi kedua orang tua Maxime menginginkan Zaskia menjadi menantu Anindito.

"Apa kamu bertemu sama pak Maxime," tepat sasaran.

"Pak maxime siapa Aunty aku tidak kenal" tanya Zaskia.

"Ituloh ayah bayi yang kamu susui tadi pagi " ucap Mega.

   Zaskia melotot,rupanya orang yang dia tatap tadi pagi adalah Pria nomor satu di indonesia.wajah zaskia meredup karna mengingat kalau orang yang dia suka masih berstatus suami istri.

"Heh jangan menunduk jika itu jodohmu dia tidak akan menjauh dari mu,percaya sama Aunty kamu akan bahagia,Lupakan bajingan itu" Mega memeluk sang keponakannya,kejadian 2 tahun lalu membuat Zaskia trauma akan seorang pria,bahkan cinta pertama nya hampir merebut kehormatan zaskia.

"Aku bukan wanita luar biasa Aunty,aku hanya gadis yatim piatu yang selalu menyusahkan Aunty bahkan Paman juga meninggal dunia karna aku" ujar zaskia dengan lirihnya.

  Mega memeluk Zaskia dengan erat,dia telah berjanji pada sang kakak,setiap air mata Zaskia adalah rasa sakit Mega.

  Disisi lain terdapat seorang pria menatap poto yang ada di handphone nya.Dengam tatapan lembut dan hangat,pria itu menyentuh pipi mulus itu,yap dia Maxime.
Setelah menyentuh pipi mulus,Maxime diam diam memotret diri Zaskia..

Drtdrtt

  Maxime membaca biodata yang dikirim oleh agen rahasia.Mata hitam itu memancarkan kemarahannya,Ternyata Zaskia mengalami pemerkosaan,untung saat itu sang paman menyelamatkannya,ternyata,pria yang hampir mengambil Harta yang dimilik oleh seorang wanita itu adalah mantan sahabatnya yang bernama Aldi.

"Kurang kau Aldi,kau mau mengambil perawan dia,tak kan kubiarkan kau mengambil hak itu dari Zaskia." emosi Maxime.

   Maxime pun menelpon Rahul untuk menghadap.

"Anda benar tuan,bahwa Aldi pernah mencoba menodai nona Zaskia.tapi Nona Zaskia trauma akan seorang pria tuan"ucap Rahul.

"Baiklah terima kasih info nya,saya mau dari anggota mengawasi Dia,kemana pun dia pergi" perintah Maxime.

"Baik tuan"

    Setelah Rahul pergi Maxime membuka handphone langsung menampakan wajah mungil dan imut..

  Keesokan hari nya Zaskia mengunjungi rawat inap khusus Bayi,karna cuma dia yang bisa memasuki tempat bayi.Zaskia melihat Bayi yang dia beri Asi,ternyata anak kecil Itu bangun,dan membawa kepangkuan Zaskia.

"Selamat pagi Baby Al,kamu haus kan,baiklah aku akan memberi nya" ujar Zaskia.

  Gadis itu pun mengeluarkan payudara nya,dan Baby Al pun langsung melahap.Zaskia pun hanya tersenyum.

"Heh Zaskia,baru masuk" tanya salah satu perawat.

"Iya kak baru masuk,maaf ya kak gak bisa bantu,bayi ini haus sekali" ucap Zaskia.

"Sayang sekali ya itu anak" perawat itu pun pergi dan memeriksa semua bayi.

"Makan yang banyak ya sayang" ucap Zaskia dengan lembut .

   Setelah memberi Asi,Zaskia keluar menuju ke kantin,tiba tiba dia mendengar suara barithon dari Maxime.

"Aku akan menikahi mu,aku tau kamu menyukai Alde,sejauh apapuh kamu pergi,takdir akan menyeretmu kepelukan ku" ucap Maxime.

   Maxime pun mencium Dahi zaskia.sedangkan Zaskia hanya diam,otaknya oleng dan buntu.

"Apa,Nikah,ini khalayan" bathin Zaskia.

Dan menyentuh Dahi nya,ternyata Zaskia menyadari kalau Maxime menciumi nya.

Voting.

Maxime Anindito (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang