Keesokan hari nya Zaskia merasakan pelukan hangat dari seseorang,Gadis itu mencium wangi tubuh itu,ternyata sang suami,bukan untuk membuka matanya malah semakin mengelamkan kepalanya ke bidang sang suami."Nyaman" gumam Zaskia.
Maxime hanya tersenyum saat mendengar Gumaman dari gadis dipelukannya.
"Nyaman ya sayang" ucap Maxime dengan tiba tiba.
"Hm nyaman,dulu kamu kurus kering,sekarang kamu sehat,berisi,enak Dipeluk" ujar Zaskia.
"Hoho,rupanya gadisku ini merhatiin tubuh ku hm" ujar Maxime.
"Is mana ada,dulu masa SMP kamu dan kak Devan selalu datang kekelas,awalnya aku takut mengingat dirimu punya genk gitu,heh ternyata kamu sama kak Devan Nagih Bakwan sama nasi goreng,maka dari itulah aku perhatiin kamu dari jarak jauh" ucap Zaskia.
"Alasan diterima" Maxime pun mencium Dahi Zaskia,karna Zaskia pusat Rotasinya.
"Mas" panggil Zaskia.
"Hm" Maxime hanya berdehem.
"Kenapa mas tidak pernah menyentuh ku," tanya Zaskia.
"Nanti pada saat nya aku menyentuhmu,"jawab Maxime.
Zaskia hanya mengangguk,gadis itu terus mencium wangi tubuh Maxime.
Diruang makan dikeluarga Anindito.seluruh keluarga itu hanya diam,karna pantang bagi mereka makan dulu sebelum keluarga lainnya belum Ada..
" Dimana tuh anak biasa nya dia sibuk sendiri,"ujar Devan.
"Aku disini," ucap Maxime dengan jas dilengan nya.
Turun lah kedua pasutri itu,Devan melihat gelagat dari Zaskia pria matang itu pun bertanya.
"Kenapa adik ipar merona,berapa ronde yang dibuat oleh Maxime" ucap Devan dengan vulgar.
Zaskia jangan ditanya,gadis itu semakin blushing,itu membuat kedua pipinya semakin merona.Maxime pun mengangkat dagu Zaskia.
Fiyuh.
Maxime pun meniup permukaan wajah Zaskia,itu semakin dibuat blushing.
"Kaka tanya,berapa Ronde kita buat," ujar Maxime.
Zaskia mengeleng kepala,ingin sekali dia menutup mata nya,tapi nyatanya,dia meleleh atas kelakuan Maxime.
"Kayaknya Kaka ipar malu menjawab" celetuk Laura...
"Bisa jadi,makanya gak mau jawab" timbal Devan.
Dito dan Anin hanya mengeleng kelakuan Anak anaknya.Maxime menatap mata caramel itu,disana Maxime menemukan kelembutan,keharmonisan dan percaya diri.
"Sudah kali natapnya,Zaskia tidak akan pergi dari pelukan kamu" ucap Anin.
Zaskia hanya tersenyum,dan melihat Alde,yang sedang menatap nya dengan lembut..Gadis itu pun menuju ketempat Alde..
"Sayang,selamat pagi" sapa Zaskia.
"Selamat pagi Mamah" sapa Alde dengan senyuman.
"Baiklah kita makan dulu baru kita kerja" Ucap Dito.
Dito yang mewakili doa dan diikuti oleh keluarganya.Setelah makan pagi,Dito,Hendra,Devan pun berangkat duluan,tinggalnya Maxime,yang sedang menatap Zaskia.
"Kamu setelah pulang dari TK Alde ke kantor Mas,ahya bawa kartu ini" ucap Maxime menyodorkan kartu Atm kepada Zaskia.
"Iya Mas nanti aku kesana,soalnya mau lihat mas bekerja" ujar Zaskia.Gadis itu pun menerima Kartu itu.
Maxime pun meninggalkan Rumah besar itu,nanti sore dia dan Zaskia harus pulang kediamannya.
"Mamah" ucap Alde dalam tiba tiba.
"Ya sayang" rupanya anak itu pun siap ke sekolah Yaitu TK.
Setelah sampai Tk,Zaskia dan Alde pun duduk dibawah pohon yang rindang,dan menatap sang anak.
"Sayang kamu haus" tanya Zaskia.
"Aku haus tapi aku mau Susu dingin" ucap Alde .
"Baiklah kita kedalam,katanya disini lengkap." mereka pun menuju kekantin di samping ruang guru.
Tiba tiba keluarlah ibu guru Pembimbing Alde.
"Heh Alde,kenapa kamu disini,ooo dia baby sitternya kamu" tanya bu guru.
"Maaf ya bu saya ini ibu nya Alde soalnya ini pertama kali nya mengantar Alde kesekolah" jawab Zaskia.
"Ooo maaf Nyonya saya pikir anda Baby sitternya Alde." ucap bu guru.
"Gak papa kok" Guru itu dan Zaskia pun semakin lengket,dan ternyata itu temanya masa smp nya.
Disisi lain tepatnya dikediaman Baskoro,Dika duduk bersaama Aldi dan Ayu.
"Rupanya gadis itu kelemahan Maxime." ujar Dika.
"Kalian berdua sudah membangun singa yang sedang tidur,aku cuma ingatkan sekali lagi,aku tidak mau ikut campur urusan kalian,cukup harga diriku hancur memainkan pion kebohongan,kalian berdua belum mengenal Maxime dengan dekat.Maxime yang kita kenal dulu bukanlah Maxime yang kita kenal sekarang" ujar Aldi.
"Halah kau itu menginginkan harta Maxime" ujar Ayu.
"Iya aku menginginkan Harta Maxime,tapi aku mau Maxime bertekuk lutut dibawah kaki ku,tapi aku sadar diri,aku bukanlah tandingan Maxime.mengingat dirinya bukan bos biasa" ucap Aldi.
Aldi pun meninggalkan Ayu dan Dika.Aldi mau saja ikut campur,tapi mengingat dirinya masih berhutang kepada Maxime.sekali berbuat maka perusahaannya Hancur berantakan.
"Ah sial aku terjebak" Bathin Aldi.
Mengingat kejadian kemarin,Aldi tau kalau Maxime Menginginkan Zaskia disamping pria itu,waktu pernikahan Maxime dan Ayu,Aldi terpaksa membawa Zaskia karna ini suruhan daro Dito Alexander,ayah dari Maxime.
Percayalah,selama ini Dito tau keberadaan Zaskia dan Mega sang Aunty.Hanya saja pria baruh baya itu ingin Maxime atau Devan mau bertanggung jawab yang besar,Mengingat dirinya Adalah Mafia tertinggi di Paris.
Disekolah Tk.Caca yap nama.guru itu namanya caca.
"Aku tidak percaya kalau Alde anak dari kak Maxime,aku Yakin dulu kak Maxime mau bertanggung jawab" ucap Caca.
"Iya aku tau itu,tapi ya gitulah" ujar Zaskia.
Zaskia dan Caca pun menceritakan semua masalalu,ingatkan lagi Caca sudah punya suami yang Bekerja di naungan Maxime.
Voting.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maxime Anindito (Complete)
ActionStart=13 Agustus 2021/11 Oktober 2021 -kepercayaan ku runtuh ketika kau meninggalkan ku dan anak kita.tapi ketika dia datang dalam kehidupan ku dan anak ku,aku melupakan dirimu sebagai ibu kandung nya,kau bagaikan jalang bagiku dan keluarga besar ku...