chapter 35.

3K 146 0
                                    

Maxime memakai jas nya hari ini dia harus bekerja,Matanya tidak sengaja melihat,wanitanya sedang menyisir rambutnya.Maxime pun mengelus leher jenjang itu.

Zaskia hanya tersenyum saja,dan menatap sang suami dengan cinta,semakin hari semakin tampan saja.

"Sudah puas menatapnya sayang" ucap Maxime seraya mengelus wajah Zaskia.

"Belum heheh" ujar Zaskia.

"Ohya Mas,hari ini mas kerja" tanya Zaskia.

"Iya sayang,Mas hari ini kerja,mungkin mas akan pulang telat,mengingat,Mahesa maupun Randa selalu mengirim pesan sama mas,jadi kalau kamu mau sesuatu bilang saja sama Laura atau Yara" ucap Maxime seraya mengecup dahi sang istri.

"Yah lama dong pulangnya" Ujar Zaskia merajuk.

"Kamu merajuk babe" tanya Maxime.

"Ish"

"Nanti malam mas mau beli sesuatu untuk mu bersiaplah mendesah babe" ucap Maxime dengan lirihnya.

"Apaan sih," Zaskia pun lari dari jangkauan Maxime.

Maxime hanya tersenyum gelagat dari Zaskia.Dan menelpon Mahesa.

"20 menit dari sekarang,jika mereka belum siap batalkan" ucap Maxime.

"Baik tuan"

Maxime mematikan telephonnya.Dia sekarang ada dikamar utamanya,kamar tamu lagi diperbaiki.Zaskia tersenyum melihat Alde terus merecoki Salsa padahal bocah gendut dan tembem itu hanya tertawa saja.

"Sudah sayang,nanti adiknya nangis loh" ucap Zaskia dan mengecup dahi sang anak beserta ponakannya.

"Selamat pagi semua," ucap Zaskia.

"Pagi juga princes," jawab semua.

"Maaf ya Mah tidak membantu,tadi aku mengurusi Mas Maxime dulu" ucap Zaskia.

"Tidak apa apa sayang,sudah biasa kok lagipula sudah dibantu oleh Yara sama Laura.kamu tenang saja." ujar Mamah Anin.

"Terima kasih Mah." ujar Zaskia.

"Iya sayang"

Turunlah Maxime ditangannya ada laptop,dan lainnya.Zaskia tersenyum saja.

"Kamu kerja Maxime" tanya Liam.

"Iya oppa,sudah lama aku tidak masuk kerja,lagipula aku tidak tega melihat Randa maupun Mahesa derita." ucap Maxime.

"Wih sahabatku,rupanya kamu tau diriku juga" celetuk Randa.

Maxime hanya mengangkat Alisnya,ternyata dia lupa kalau Randa masih disini.

"Hari ini kita meeting sama orang Dubay" tanya Randa.

"Iya,yuk berangkat" ucap Randa.

"Sayang mas pergi dulu,nanti mas makan sama Randa maupun Mahesa,kamu makan yanh banyak agar sehat ya" ujar Maxime.

"Oke mas."

Maxime pun mencium bibir itu,dan berbisik.

"Nantikan mas nanti malam" lirih Maxime.

"Iya".

Sesampainya dikantor MAA,Maxime turun tanpa menyapa para karyawan.sedangkan Randa hanya tersenyum simpul saja.

"Jangan tebar pesona Randa Syahputra" celetuk Maxime.

"Sirik amat sih situ,iya aku tau kalau aku masih dibawahmu" ujar Randa.

"Kau pms" tanya Maxime dalam tiba tiba.

"Enak saja"

"Tapi kenapa masih betah sendiri,jomblo pula" celetuk Maxime.

"Bagaimana,Bagaimana cara aku dapat jodoh kalau Bos ku kasih tugas numpuk" ujar Randa seraya merapikan tumbukan Kertas.

"Ooo" Hanya itu saja yang dikatakn oleh Maxime.

"Untung sahabat" Bathin Randa.

Dan mereka pun meeting sampai 3 jam lamanya.

"Tuan Alexander" panggil pria iu.

"Selamat ya tuan sudah mendapatkan minyak itu," "ucap pria itu.

" Terima kasih"ujar Maxime.

Skip.

Malam harinya Zaskia menunggu sang suamj dikamarnya.sungguh dirinya juga deg degan.

Clkek.

Maxime menatap sang istri dan mengecup dahi sang istri.

"Tunggu mas mandi dulu,baru kita main babe" lirih Maxime.

"Iya."

Setelah selesai,Maxime merebahkan Badan Zaskia dan menatap sang istri.

"Bersiap baby" Maxime mencium bibir mungil itu.

21+

Maxime terus melumat bibir itu,tangannya terus menyentil Payudara zaskia.Zaskia melengguh,saat Maxime memutar payudara nya.

"Ahh".

Maxime pun mengecup Payudara itu,dan tangan besar itu mengocok Vagina Zaskia.Maxime terus mengocok vagina itu membuat Zaskia pening sekaligus enak.

" ahhh,ughh,hmmm"lenguh zaskia.

"Ahh,maa aku keluar" terlambat keluarlah cairan kental dari Zaskia.,Maxime pun terus menyedot cairan itu dengan ganas.

"Ahhh,"

Maxime menatap tubuh berisi itu,sekarang baru sadar kalau Zaskia semakin gendut dan berisi.

Dan Maxime pun mengeluarkan kejantannya dan mengurut sebentar,dan mengarah pada vagina.Dan.

Blam.

Sekali hentakan Bisa menyimbulkan sensasi luar biasa.Maxime terus mempompa vagina itu dengan cermat.

"Ahh,nikmatnya dirimu sayang,Ah shit sempit"racau Maxime.

" Aahhhh,ughh shit,kamu merasakan ini"racau Maxime.setan apa yang dirasukan oleh Maxime sampai sampi Zaskia kewalahan.

Malam ini Maxime melakukan hubungan intim ini hampir 10 ronde.bahkan cairan nya keluar dimana mana.

"Tidurlah baby" ucap Maxime.

Zaskia pun tertidur pulas.begitu juga Maxime.ingatkan lagi tadi waktu pulang,Maxime bertemu sama Devan ternyata Devan kasih minum obat peransang.

Vote ya.

Maxime Anindito (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang