21+
Masih Malam yang sama dikediaman Anindito,Maxime menatap Zaskia dengan lembut berlahan dengan pasti,Maxime membuka baju kemeja yang dipakai Zaskia.Dan membuang Baju itu dengan asal dan menatap tubuh itu dengan napsu sebisa mungkin Maxime menahan gairahnya.
Tangan besarnya menyentuh dua payudara Zaskia,dan membuka pelindung Payudara itu dan memilin ujung payudara Zaskia Jangan tanya Zaskia,Wanita itu hanya menahan diri,nafasnya tercekat saat Maxime mencium kedua payudaranya.
Cup.
Cup.
"Ini punya ku,milikku,haram bagi pria mana pun menyentuh dirimu kecuali diriku,siapapun mereka yang berani menyentuh asetmu maka aku akan membunuhnya,camkan itu Zaskia Maxime Alexander" ucap Maxime dengan penekanan.
Zaskia hanya mengangguk kepalanya,Entah kenapa pria dihadapannya ini sangat berbeda sekali dengan dulu.Maxime pun mengecup Dahi Zaskia dan menatap pemilik mata caramel itu dengan hangat.
"Ingat Zaskia,aku akan mempertahankan dirimu aku tidak akan melepaskanmu,pantang bagiku melepaskan apa yang sudah jadi milikku begitu juga dirimu,aku sekali cinta maka aku tidak akan melepaskan dirimu," Ujar Maxime dengan panjangnya.
Maxime pun menunduk mencium bibir cerry itu dengan cermat,dan menatap mata Zaskia dengan lembut Tangan besarnya pun membuka rok yang dipakai Zaskia.dengan sekali tarikan Rok itu pun robek.Maxime pun melepaskan ciumannya.
Dan mengangkat tubuh Mungil itu keatas kasur,Dan melahap nipple Zaskia,Ingatkan Maxime,pria itu melakukannya dengan lembut tidak tergesa gesa,agar wanitanya bisa merasakannya.
Maxime menatap Vagina Zaskia tanpa berkedip,itu membuat Zaskia panas dingin,dan menutup dengan kedua tangan mungilnya,Maxime melihat itu pun memindahkan tangan mungil.
"Kenapa tutup hm" tanya Maxime.
"Malu" cicit Zaskia.
"Kamu harus terbiasa sayang,kamu setiap malam atau aku mendekatimu,kamu harus siap.jangan tutup,aku mau lihat vagina mu yang mengoda imanku" ujar Maxime.
Blush.
Sungguh Zaskia sangat malu dengan keadaan telanjang,Jari jari kekar milik Maxime pun menyentuh Zaskia,itu membuat Zaskia tersentak.Berlahan itu pasti,Jari tengah Maxime pun mengocok Vagina Zaskia dengan lembut,dan menambah kedua Jari kekarnya,Maxime terus mengocok Vagina Zaskia.
"Ahhh,Hm,Aahhh,Ughhh" lenguh Zaskia.
Itu membuat Maxime menambah kecepatan jarinya.
"Ahahahaha,ughh,Mas,ahahah,Arghh" Sungguh,ini saja membuat Diri Zaskia melayang,ini belum selesai.
Maxime merasa kedutan yang ditimbulkan oleh Zaskia,itu membuat Maxime terus mengocok vagina putih itu.
"Aaahh,mas,uhhh,Aku mau sampai,uhhh Arghh" terlambat sudah Keluar lah Cairan sperma milik Zaskia,Gerak cepat Maxime melumat Vagina itu dengan cermat,bahkan Sperma milik Zaskia pun dilahap.
"Manis" ucap Maxime saat melepaskan Bibirnya.
Zaskia tersipu saat Maxime mengatakan Manis untuknya.Itu membuat Maxime tersenyum.Maxime pun mengambil Hape nya dan membuka Kamera,dan mengarah pada Zaskia,Maxime pun memfoto tubuh seksi itu.Dan setelah itu Maxime menaruh Hapenya pada nakas.
Tangan besarnya pun membuka baju dan celana yang dipakai Tadi.Sangat jelas disana miliknya,bangun,Maxime pun membuka Boxer,terpampanglah kejantanannya,Itu membuat Zaskia menatal geri.Maxime pun berjalan kearah Zaskia.
Yap tepat sasaran,Maxime membuka Kedua kaki Zaskia.Kejantanan Itu menepuk Vagina putih itu,dan mengoda Zaskia.Sekali Hentakan,Kejantanan Maxime tenggelam.
"Ahhhhhh" teriak Zaskia.
Maxime pun melumat bibir itu,agar rasa nyeri yang ditimbulkan olehnya bisa hilang.
"Bersiap sayang."
Maxime pun mengoyangkan pinggulnya,Dan menatap Zaskia yang seksi dimatanya.Maxime terus mengoyangkan pinggulnya,entah berapa kali Maxime pelepasannya.
"Mas,aHhhhh,Ugh,aku mau sampai" lirih Zaskia.
"Bersama sayang" Maxime menyemburkan spermanya kedalam tubuh Zaskia,Ini sperma yang ketuju kali.
"Tidurlah,Mas tau kamu capek" ucap Maxime dengan lembut.Ajaibnya Zaskia pun akhirnya tidur.
Maxime pun melihat jam di dindingnya,jam menunjukkan setengah 5 pagi,Artinya itu sudah pagi.Berapa ronde yang dimainkan oleh Maxime.Maxime pun bangun,dan merapikan tempat selimutnya,Pria itu pun menelpon peter yang ada di korea.
"Bagaimana" tanya Maxime.
"Tuan Muda,wanita itu sudah meninggal,karna dia sudah melewati batasnya," ucap peter.
"Bagus,jaga mansion disana" perintah Maxime.
"Baik tuan muda"
Skip.
Pagi hari,Maxime dan Zaskia pun turun,Itu membuat seluruh keluarganya pun melihat Maxime maupun Zaskia.Oma melihat Cucu menantunya berjalan seperti siput,bagaiman kaya siput,pas mau mandi,Maxime melakukan itu dikamar Mandi.
"Sayang kamu kenapa" tanya Oma.
Zaskia,jangan tanya wanita itu semakin menunduk,ini gara gara Maxime melakukan itu dengan 9 ronde.Oma tersenyum,wanita rentan itu tau apa yang terjadi tadi malam,walau kamar milik Maxime ada penyadap suara.
"Sudah,Mah,Zaskia pasti capek melayani Maxime," tegur Anin.
"Baiklah sayang,kalian makanlah,Biar Alde Mamah Antar,soalnya Mamah mau suatu tempat" ujar Anin.
Mereka pun makan,setelah itu satu persatu Pergi,Devan Berdiri disamping Maxime dan berkata.
"Aku sudah tau siapa yang mengirim pria itu yang mencelakai kamu dan Zaskia,nanti aku datang keperusahaanmu,bersama,Bara,Zergan,dan Fauzan," Devan pun pergi ketempat kerjanya.
Maxime tersentak saat orang itu mencium bibir seksinya,dan menatap sang istri dengan terkikik.
"Sudah berani ya hm" Maxime pun menyentuh pinggul kurus itu.
"Kamu sih termenung,makanya aku berani cium,suer aku disuruh ama Kak Devan" ujar Zaskia.
"Devano Maximilan Anindito" teriak Maxime.
Itu membuat sang kaka terkikik sudah membuat Maxime marah.Zaskia tersentak Saat Maxime teriak dengan kakaknya,wanita itu pun memeluk Pria dihadapannya,agar tenang.
"Maaf,mas sudah membuat dirimu tersentak" Ucap Maxime dengan lirihnya.
Zaskia hanya mengangguk saja.Keluarganya tersenyum,mereka tau kalau Maxime mencintai Zaskia.Oppa pun membathin.
"Kenapa kisah cinta kalian mengingatku pada pasangan legenda itu,aku yakin mereka sehat semua" bathin Liam.
Maxime pun berangkat kantor mengisahkan Zaskia dan Laura.Mereka pu berbicara penuh.
Maaf ya pembaca,lama gak di up,saya banyak kerjaan,jadi dimaklumin saja.
Vote ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maxime Anindito (Complete)
AksiyonStart=13 Agustus 2021/11 Oktober 2021 -kepercayaan ku runtuh ketika kau meninggalkan ku dan anak kita.tapi ketika dia datang dalam kehidupan ku dan anak ku,aku melupakan dirimu sebagai ibu kandung nya,kau bagaikan jalang bagiku dan keluarga besar ku...