Maxime terus memukul Aldi selama ini dia menahan memukul Aldi karna pria hadapan ini hampir menodai Zaskia.Zaskia menutup matanya sungguh dia ketakutan,karna baginya perkelahian itu mengingat sang paman yang sudah disurga.
"Mas sudah cukup" ucap Zaskia dengan lirihnya.Mendengar itu Akhirnya Maxime pun berdiri,kaki kanannya menahan pergelangan Tangan Aldi.
"Aku ingatkan lagi tuan Aldi Baskoro,kau bisa mengambil Ayu dari ku tapi tidak dengan gadisku disamping ku ini,karna dia kehidupan ku,dan satu lagi,berbuat lah bertingkah,bisa saja kau hancur berantakan.ini peringatan bagimu tuan Aldi Baskoro" ujar Maxime.
Maxime Menendang Tangan Aldi dengan keras,dan mengangkat tubuh Zaskia,yang dari tadi menangis karna dia juga ketakutan.
"Kau yakin Zaskia masih gadis,karna dia sudah aku cicip" teriak Aldi.
Maxime pun berbalik dan berkata.
"Saat aku mencicip tubuhnya,bahkan saat itu dia masih berlegel" ujar Maxime.
Aldi hanya menatap Maxime dengan tatapan benci begitu juga Maxime.
Maxime pun meninggalkan Aldi dengan penderitaannya.Maxime pun menaruh Badan Zaskia ke bangku taman.Tangan besarnya menghapus air mata gadisnya.Ingatkan lagi Maxime tidak diam saja saat orang luar Menghina Gadisnya ini.
"Kamu jangan nangis lagi,Mas percaya sama kamu,sampai kapan pun mas percaya sama kamu" ucap Maxime
"Hiks hiks.Aku masih gadis,bahkan masih Gadis,aku tidak menjual diri,aku tidak apa apa hidup kekurangan,asalkan kehormatan ku masih ada" ujar Zaskia.
Maxime memeluk Zaskia dengan erat.Matanya menatap kesemua sudut.ternyata itu anggotanya,.Rahul sang asisten pribadi pun gerak cepat melindungi sang bos.
Zaskia menangis dalam pelukan Maxime sungguh dia ketakutan mendengar suara tembakan yang membengkak kan telinga nya.Maxime merasa isakan kecil dari Gadisnya ini.Zaskia terus menempel pada Maxime.
Maxime merasa kalau dia dikepung oleh anggotanya.
"Cepat cari siapa pelaku nya" perintah Maxime.
"Baik tuan" pria itu pun menjalankan perintah dari Tuannya.
"Tuan Anda tidak apa apa" tanya Rahul.
"Saya baik baik saja,setelah ini kalian semua menghadap,siapapun dia kalian harus tanggap,jika ini terjadi lagi,nyawa kalian bisa taruhannya." perintah Maxime.
"Baik tuan."
Maxime mengangkat tubuh Zaskia membawa nya ke Mobil yang anti peluru dan lainnya.Sedangkan anak buahnya mengikuti Maxime dari belakang.Maxime melihat Zaskia tertidur dipelukannya.Pria berumur 29 tahun itu hanya menghela nafasnya.kenapa ini terjadi,kenapa dia Kecolongan.
Sesampainya dirumah kediaman Anindito.Maxime melihat seorang wanita yang mencaki maki sang Penjaga.wanita itulah yang membuat Maxime Kehilangan Harta dan martabat.
Maxime pun turun dari mobil dan membuka pintu penumpang,dan mengangkat Zaskia ala koala.tanpa Melihat Wanita jalang itu sedang Mengerutu.
Setelah masuk kekamar utama nya.Maxime pun keluar dari kamarnya,dan melihat wanita jalang itu duduk santai di ruang tamu,bahkan Dito selaku kepala keluarga Muak atas kelakuan Ayu sang jalang itu.
Laura jangan ditanya lagi,Wanita itu membawa jus rasa cabe itu yang dikatakan oleh nya pada sang mamah siapa lagi kalau Bukan Anin.
"Silahkan mantan kaka iparku" ucap Laura.
Keluarga nya tau kalau Laura tidak bisa memasak.Ayu pun meminum Air jus,dan Ayu memuntahkan Air jus itu.
"Apa apaan,ini air jus atau air cabe" ujar Ayu.
"Iya sekalian air Cabe kan cocok buat situ,lagi pula situ tidak malu,datang kesini tidak ada malu nya" ucap Laura.
"Kau,aku masih kaka iparmu" ujar Ayu
"Ups kakak iparku hanya kaka Zaskia bukan situ,yang siap ngankang pria luar sana kan" cecar Laura.
"Kau".
" siapa kau berani menyentuh diriku"ujar Laura.
"Apa kau lupa bahwa diriku bisa saja melawan orang yang telah Menghina ku dan lainnya." cecar Laura.
"Kau hanya wanita murahan,cabe saja mahal,tapi kau sangat murahan dimata ku dan kakak ku" cecar Laura.
Laura pun menyentuh bahu Ayu dan menekan kebelakang menyebabkan Ayu mundur.
"Kau benar Laura,Cabe saja mahal,tapi dia hanya wanita penghibur" celetuk Anin sang mamah.
Laura setuju celetuk dari Anin.Maxime pun turun membawa Alde dalam pelukannya.Ayu melihat putra nya pun tersenyum dan berkata.
"Sayang"
Alde hanya menatapnya dengan datar.dan berkata.
"Aunty,bukannya ibu ku itu Mamah Zaskia kan,kenapa wanita itu datang kesini,bagi ku dia sudah meninggal dunia saat dia meninggalkan ku yang masih bayi merah,kalau tidak ada mamah Zaskia yang mengurusku sampai sekarang,tidak mungkin aku masih hidup" ujar bocah usia 5 setengah tahun itu.
Laura tersenyum,tidak sia sia dia melatih sang ponakan.tak lama kemudian turunlah Gadis cantik dan imut itu membuat orang disana melihat keanggunan dari Zaskia.
Zaskia hanya Menunduk kepalanya,tatkala melihat seluruh keluarga nya.dia pun berdiri disampin Laura ditengah Anin.
"Kau perawat,sudah meracuni otak anakku hah" teriak Ayu.
"Aku tidak meracuni otak anakku,tapi anda yang telah meninggalkan Putramu ditengah tengah krisisnya keuangang suami ku,dan sekarang kamu datang Meminta anak mu" ucap Zaskia dengan Lembut.
Perkataan dengan lembut membuat Ayu muak dan menampar Zaskia tapi dihadang oleh Anin.
"Aku tidak pernah menampar menantuku,kau berani nya menampar Menantuku hah,bagi ku kau adalaha wanita jalang yang haus akan harta dan tahta,keluar dari rumah ku" ucap Anin dengan emosi.
Ayu dengan rasa malu pun pergi,tapi dia akan tetap datang kerumah besar ini.
Vote ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Maxime Anindito (Complete)
ActionStart=13 Agustus 2021/11 Oktober 2021 -kepercayaan ku runtuh ketika kau meninggalkan ku dan anak kita.tapi ketika dia datang dalam kehidupan ku dan anak ku,aku melupakan dirimu sebagai ibu kandung nya,kau bagaikan jalang bagiku dan keluarga besar ku...