Chapter 11.

4.9K 283 1
                                    

Masih hari yang sama,yap Zaskia masih diruang Maxime.Gadis itu hanya termenung melihat pemandangan kota Jakarta.Sudah berapa jam Gadis hanya diam,tanpa menyadari Maxime ada dibelakang nya.

Maxime menyentuh pinggul Zaskia,dan memeluk erat,membuat Zaskia tersentak,sungguh dalam romantis gadis itu akan lemah,Maxime tau kalau gadis yang dipeluknya terkejut..

"Mas lepas," bukan melepaskan,tapi malah mengeratkan pelukannya,wangi yang dipancarkan oleh rambut halus itu membuat Maxime betah.

"Wangi" gumam Maxime.

Mendengar gumaman itu membuat Zaskia semakin grogi.Maxime merasa kalau Gadisnya ini pasti Galau,selama ini tidak ada pria yang menyentuh gadis itu.

Maxime pun membalikkan tubuh sang gadis,Maxime semakin merapatkan tubuh besarnya kepada Zaskia,membuat Zaskia semakin panas,bahkan Wajah nya pun ikut memanas.Maxime pun Mencium bibir cerry itu,membuat Zaskia pun terbuai.

Tanpa menyadari ketiga pria dewasa masuk,siapa lagi kalau bukan Randa,Rian,Dan Davin,mereka bertiga hanya tersenyum,cinta yang dipancarkan oleh Maxime kepada Zaskia memang nyata,Waktu Masa SMP dulu,Mereka pikir itu hanya cinta monyet,tapi nyatanya salah,saat memasuki jenjang tinggi,membuat Maxime menggebu gebu memiliki Zaskia,kesalahan satu malam itu membuat Maxime kehilangan kehormatan dan kepercayaan diri,dan menanggung rasa bersalah sang mantan istri.

"Apa kita disini menjadi patung,atau melihat kemesraan kalian berdua" ucap Rian.Pria bernetra keemasan itu hanya bicara seadanya.

Itu membuat Zaskia semakin menunduk,sekali lagi dia dipergoki oleh sahabat Maxime.waktu itu Devan yang mergoki dirinya.

"Sejak kapan kalian masuk" tanya Maxime.

"Saat kau memeluk Zaskia dengan erat sampai Zaskia hanya menahan grogi nya" ucap Davin.

Ketiga pria itu pun duduk diruang itu,Davin pun menuju ke Zaskia.Ingat kan Davin,pria itu pernah mencintai Zaskia,tapi hanya mencintai sebagai Adik.

"Hallo My princess" sapa Davin.

Zaskia mengadah kepalah nya,alis bertautan,dalam pikirannya ini siapa.

"Kamu siapa" tanya Zaskia.

"Aku Davin Diningrat,orang yang mrminta kue lapis dari kamu" jawab Davin.

"Kamu,Ya allah ini beneran kamu,aku pikir kamu bukan Davin yang aku kenal,karna dulu kamu hanya memakai kacamata" ujar Zaskia.

Davin hanya mengeleng,dan mengeluarkan kacamata min nya dan memakai nya,Zaskia semakin melotot,itu membuat Davin menyayangi Zaskia sebagai adik.

"Sudah kali melototnya,apa tidak sayang sama mata nya hm" ujar Davin.

Zaskia hanya mengedipkan matanya.Gadis itu merasa kalau ke 4 pria dewasa itu bukanlah remaja yang dia kenal dulu,sangat lah berbeda.

"Kenapa kamu My princes" tanya Rian.

Rupanya Pria itu pun mendekat dan memeluk gadis dihadapannya,Rian sangat menyayangi gadis dipelukannya.Rian pun melepaskan pelukannya.dan tersenyum menimbulkan lubang di pipinya.

"Aku ngerasa kalian ber 4 bukan lah orang biasa,dulu masih SMP kalian hanya REMaja saja" ucap Zaskia.

"Ooo gitu toh,kami tetap sama hanya saja ya sifat berubah" ujar Rian.

Zaskia hanya mengangguk saja,Davin pun bertanya.

"Kamu kemana saja,setelah kematian om Arya dan aunty Lena,kamu menghilang bak ditelan bumi,kamu muncul saat pernikahan Maxime dan Ayu." tanya Davin.

Zaskia hanya menunduk,dan mulai menceritakan semuanya.Dari awal sampai akhir,membuat ke 4 pria itu semakin ingin membunuh Dika,Dan Ayu.

"Aku diselamatkan oleh Aldi saat rumah bordir itu,tapi nyatanya Aldi juga menginginkan aku sebagai pemuas nafsunya,tapi aku tidak mau,aku tidak tau kalau Ayu lah yang merencanakan itu semua,agar aku dan Maxime semakin menjauh,maka dari itulah aku menyembunyikan diri,yaitu bekerja di Anindya At dan rumah sakit swasta,saat itulah aku bertemu Maxime" ucap Zaskia yang semakin menundukkan kepalanya.

Maxime pun mengangkat tubuh Zaskia alah koala,karna posisi inilah yang disukai oleh Zaskia.

"Jangan ingat masa itu,karna itu membuay dirimu sakit hati,yang aku mau darimu adalah senyuman tulus dari mu" ucap Maxime.

Zaskia pun tersenyum kepada Maxime,akhirnya Zaskia pun tertidur dipelukan Maxime.

"Max bawa dia kekamarmu kita bahas tentang Aldi dan Dika" perintah Rian.

Maxime pun membawa Zaskia kekamarnya.setelah itu pun Maxime keluar dan membahas Aldi dan Dika.

"Mengingat nama Mahardika kenapa aku ingin menghancurkan pria itu,ternyata pemikiran ku meleset,Dika menginginkan Zaskia sebagai pemuas nafsunya" ujar Rian.

"Bahkan aku tidak pernah menyentuh dan mencicipi tubuh itu" ujar Maxime.

"Tunggu kamu belum menyentuhnya,Maxime dengar kan aku,aku yakin Zaskia ingin kau menyentuh nya lebih dalam,dari yang aku lihat Zaskia siap memberikan keperawanannya kepadamu,ingat Max,Zaskia istrimu,dia ingin menyelesaikan ibadahnya terhadapmu,ajak honeymoon,kemana saja yang penting Zaskia nyaman" ucap Davin.

"Zaskia ingin tempat yang romantis,negara yang dia kunjungi adalah Mekkah,dan Korea" ujar Maxime.

"Baguslah ajak dia ke korea dulu jalani tugas kamu sebagai suami," ucap Rian.

"Baiklah aku dan Davin harus pulang dulu ada yang mau diambil,kita bertemu dimarkas utama milik kak Devan." ujar Rian.

"Baik,hati hati dijalan" ucap Maxime.

Rian dan Davin pun keluar begitu juga Randa karna pekerjaanya banyak.Mungkin dia akan terlambat.

Maxime tau mau menuju kemana,yap kekamarnya,Maxime tertidur pulas,tanpa membantu Randa.,Jangan tanya Randa gimana dia dibantu oleh adik sepupunya yaitu Randi.

Voting ya.

Maxime Anindito (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang