Happy ending.

6.2K 241 43
                                    

  Kehidupan Zaskia dan Maxime sudah 15 tahun bahkan keromantisan mereka tetap berjalan seiring waktu,Maxime melupakan dimana eyang dan omanya meninggal dunia didepan matanya.

    Seperti sekarang ini Maxime tersenyum saat Zaskia memasak untuk dirinya dan kedua jagoannyaa.

"Papah" panggil Alde.

"Iya" Maxime hanya mengangkat Alisnya.

"Aku kangen sama Eyang buyut dan oma buyut" ujar Alde.

"Baiklah kita kesana tapi kita harus rapi dan wangi,karna apa kemakaman itu bersih dan nyaman" ucap Maxime.

"Baik My King,aku keatas dulu mau ganti baju sama Arlan" Alde pun meninggalkan pasangan itu.

"Mas" panggil Zaskia.

"Ya"

"Kenapa Alde,kenapa dia bahagia sekali apa menang undian" ucap Zaskia seraya duduk dipangkuan Maxime.

"Katanya dia kangen sama oma buyut makanya kita harus ke makam sudah hampir 2 bulan kita tidak kesana" ujar Maxime.

"Hm,boleh gak kita ajak Kak Devan beserta keluarganya dan Hendra juga" timbal Zaskia.

"Boleh panggil saja" ujar Maxime seraya mengelus leher putih.

"Mana" Zaskia hanya menadah Tanganya.

"Apa".

" ish Hapenya loh"gerutu Zaskia.

    Maxime pun memberi Hapenya dan menelpon Devan dan Hendra,mereka pun menyetujuinya sesampainya di pemakaman umum di Paris.Zaskia pun menabur bungai mawar kesukaan omanya.

"Assalamualaikum oma eyang,apa kabar maaf ya baru datang karna Mas Maxime sangat sibuk makanya lama jenguknya oma kirim salam buat seluruh keluarga ku disana" lirih Zaskia.

   Diikuti oleh Keluarga nya,Zaskia tersenyum melihat Alde maupun Arlan atusias memetik buah jeruk kesukaan mereka diikuti Dilan dan Geo dan Salsa.

   Gadis polos anak dari Hendra dan Laura ini sangat dijaga oleh ke 4 pangeran yang tak lain Dilan,Geo,Alde dan Arlan sendiri.
Salsa Anindya Diningrat sudah dimiliki oleh Dilan sendiri cowok usia 27 tahun ini sangat menyukai Dan mencintai Gadis usia 12 tahun ini.

   Zaskia mencium Dahi sang keponakan membuat Salsa memeluk sang Aunty nya dengan erat.

"Aku sayang Aunty" ujar  Salsa.

"Aunty juga sangat sayang kamu sayang,jangan nangis ya jika ke 4 pangeran menjaga dirimu karna kamu lah anak perempuan satu satunya dikeluarga kita nak" Zaskia seakan lupa kalau dirinya juga termasuk dijaga ketat oleh seluruh keluarga besar Alexander,Diningrat dan lainnya.

     Maxime,Devan,Hendra Dan lainnya pun berdiri sejajar dan tersenyum lepas saat keturunannya tersenyum dan mengerjai satu sama lainnya.terutama Alde dan Geo terus mengerjai Salsa sigadis kesayangan Dilan itu merajuk kadang kala Laura dan Yara jadi sasaran Dari Zaskia.

    Zaskia menadah kepalanya kelangit itu membuat seluruh keluarganya penasaran Zaskia tidak sadar kalau Keluarganya sudah disisinya.

"Eyang Anang,eyang salsa dan lainnya semoga kalian bahagia disana walau aku tidak pernah melihat kalian tapi ikatan bathin kalian ada terpaut sama Kak Aidan.Aku disini sangat bahagia karna keluarga suami ku menjagaku seperti berlian permata yang murni." ucap Zaskia dengan lirihnya.

   Maxime menghapus air mata dan melihat sang suaminya tersenyum saja...

"Jangan menangis,mereka semua baik baik saja mungkin kita akan bertemu satu tempat,yang penting kita terus berdua ya sayang" ucap Maxime dengan lembut

   Zaskia hanya tersenyum saja,Setelah menghabiskan waktunya.Kebahagian terus dipancarkan oleh Alde dan Arlan melihat sang Mamah dan Papahnya tersenyum lepas.

  "Terima kasih sudah mengikuti jejakku dan keluargaku kuharap kalian para reader suka membaca kisah percintaan,keluarga dan keharmonisan kami,Aku Maxime Anindito Alexander hanya sampai disini perjalanan hidup seorang Maxime dan Zaskia.Kalian jangan menangis ya itu memang menyakitkan bagi kami para Halu kalian,Ku Harap kalian suka kisah ini" Bathin Maxime Anindito Alexander.

"Terima kasih sudah mengikuti perjalanan kisah ciNta ini Jika ada kesalahan mohon dimaklumin saja karna Authornya keselip,semoga kalian suka cerita Maxime Anindito,sampai jumpa semuanya kami semua harus beristirahat dulu," bathin Zaskia Maxime Anindito.

               🌺TAMAT🌺

-TERIMAKASIH SUDAH MENGIKUTI KISAH CINTA MEREKA JIKA ADA KESALAHAN TOLONG DIKOMEN ATAU LAINNYA-

"Tak semuanya kebahagian itu nyata buktinya kebahagian Zaskia dan Maxime terus diingat oleh keluarganya kesalahan satu malam itu semua berubah alurnya cerita semoga kalian suka membacanya"

    -Tertanda-
🐼Kirana karhenza Nihan🐼.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 05, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Maxime Anindito (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang