Maxime membalikkan badannya dan menghadap para sahabatnya.
"Aku sangat yakin kalau Bos dari Dika masih hidup,tujuan aku mematikan Dika agar pria itu langsung menghadap,aku tidak mau bermain licik,tapi aku sudah mengirim seseorang untuk mengetahui apa yang terjadi disana,tapi aku tidak bilang sama kalian siapa nama orang yang aku kirim" ucap Maxime.
Drrtdrt.
Maxime mengangkat Telephonnya.dan menjawab."12 menit dari sekarang" jawab Maxime.
"Baiklah aku kerumah sakit,kalian juga,sebagian urus ini mayat,ingat menapulasi wartawan dan polisi," Maxime pun pergi dari hadapan mereka.
"Aku yakin Maxime gerak cepat menyangkut Zaskia,pria itu tidak tanggung tanggung dalam habisi orang" ucap Davin.
"Kau benar,Maxime orangnya pendiam,tapi kalau melihat Zaskia terluka,astaga menjadi singa yang mengamuk" ujar Rian.
"Hey,kalian omongin Adik ku,tapi jauhkan tikus itu dari ku" teriak Devan.
Percaya atau tidak Devan putra sulung dari Anindito sangat takut dengan Tikus.Zergan sang sahabat pun menakuti Devan dengan membawa tikus hidup itu kepada Devan.sedangkan Devan melotot saat melihat Zergan membawa tikus.
"Jauhi binatang itu Zer" ujar Devan
"Tak akan,sudah lama aku tidak mengusili dirimu" ucap Zergan.
"Hahahhaahh,seorang Devan takut sama tikus,apa kata dunia,seorang bunismen,putra sulung dari Anindito sangat takut tikus,tak patut dipercaya" tawa Davin.
Bukan teriak,Devan langsung pergu saat Zergan ingin memasuki tikus itu kebaju Devan.Para sahabat nya pun hanya tertawa keras.
Sedangkan Maxime sudah sampai di rumah sakit miliknya,kaki jenjangnya membawa keruang dimana Zaskia dirawat.Dengan hati hati Maxime membuka pintu,Dan menghela nafasnya.Tubuh Zaskia dibaluti oleh perban.
Cup.
"Sayang" lirih Maxime.
Zaskia terbangun karna kecupan dari Maxime sendiri."Mas" ucap Zaskia dengan lembut.
"Hus tidurlah,kamu pasti sakit" ujar Maxime.
Zaskia memanyunkan bibirnya,dengan geram Maxime mencium bibir itu.Zaskia melotot saat Maxime mencium dirinya.
"Jangan manyunkan bibir mu babe" ucap Maxime.
"His,"
Maxime tersenyum samar,melihat wanitanya merajuk,bersyukur kalau Zaskia tidak ingat masa itu.
"Hiks,hiks,hiks" Tangis Zaskia.
Gerak cepat Maxime mengendong wanitanya,dengan hati hati.seperti ayah yang mengendong anak gadisnya.
"Kenapa hm" ucap Maxime dengan lembut.
"Sakit hiks,hiks,dia memukul ku hiks hiks,kenapa dia memukul ku,apa salah ku hiks hiks" ucap Zaskia dengan tersedu sedu.
"Kamu tidak salah sayang,mereka yang salah,karna menculikmu hm" ujar Maxime dengan kelembutan..
Zaskia mengeleng kepala,Ingat kan Maxime,pria matang itu,memperlakukan Zaskia seperti Ratu,dengan hati hati dirinya duduk di atas sofa.
Dan menatap Zaskia tanpa berkedip,mata Hitam pekat yang dipancarkan oleh Maxime membuat Zaskia terlena,dengan grogi dan malu,Zaskia mencium kedua kelopak itu,yang setiap hari menatapnya dengan lembut dan kasih sayang.
"Sudah berani hm" goda Maxime
"Heheh," Zaskia hanya tersenyum,Tangan kekar Milik Maxime menyentuh semua luka yang dibuat oleh Ayu atau Dika.itu membuat hati Maxime mendidih,selama hidupnya,Maxime tidak pernah memukul atau membentak Zaskia,bahkan keluarganya juga tidak pernah memukul wanita mungil ini.
"Apa ini sakit babe" tanya Maxime.
"Sakit,tapi perih,mereka jahat,saat aku suruh berhenti malah dilanjutin,aku tidak sengaja mendengar,kata yang tidak aku pernah dengar selama ini" jawab Zaskia.
"Apa yang mereka kata sayang" tanya Maxime.
"Jalang,dan kata kata lainnya" Zaskia menunduk kepalanya,dan Maxime membawa kepala Zaskia ke dada bidangnya,dan mengelus rambut kesukaannya.
Maxime menatap Aldi yang berdiri didepan nya,dan diikuti oleh keluarganya.
"Maxime,aku datang kesini,karna aku mau menanggung semua apa yang terjadi pada Zaskia,maaf sudah membawa Zaskia kedalam dunia kita,karna aku Kalian mendapat mAsalah,dan satu lagi aku mau infokan bahwa bos dari Dika masih dikediamannya,bisa saja Dia keluar,karna ingin menghancurkan kamu,izinkan aku membantu dirimu Max,saat nya aku membalas apa yang dilakuan Dika terhadap Arion,karna Dika hubungan persahabatan kita renggang,izinkan aku membantu mu" ucap Aldi dengan panjang.
"Di izinkan,semoga kau bertangggung jawab" ujar Maxime.
"Terima kasih,ahya Zaskia aku meminta maaf terhadapmu,maaf telah membuat dirimu trauma terhadapku,sampai kapanpun kamu adalah kesayangan Maxime." ucap Aldi
Aldi pun meninggalkan mereka semua.membuat Zaskia mengeratkan pelukannya.Maxime pun membantu memeluk Zaskia dengan lembut.
Vote ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maxime Anindito (Complete)
ActionStart=13 Agustus 2021/11 Oktober 2021 -kepercayaan ku runtuh ketika kau meninggalkan ku dan anak kita.tapi ketika dia datang dalam kehidupan ku dan anak ku,aku melupakan dirimu sebagai ibu kandung nya,kau bagaikan jalang bagiku dan keluarga besar ku...