Jam menunjukkan pukul 5 sore,itu menandakan kalau Maxime dan lainnya sudah pulang dari kantor,tapi mereka belum pulang."Kamu dimana mas,jangan buat aku resah" Gumam Zaskia.
Yap Zaskia,berdiri digerbang,wanita itu terus berpikir,dimana keberadaan Maxime.Laura dan Yara pun melihat itu hanya mengulum senyum.
"Kakak iparku yang cantik,Kakanda mu lagi dijalan," Ucapan Laura terputus karna Maxime,Devan,Dito dan Hendra,jangan tanya dimana Oppa Liam,Beliau ada urusan.
Maxime pun membuka pintu mobilnya.dan tersenyum melihat wanitanya sedang risau.Zaskia pun lari,Gerak cepat Maxime mengangkat tubuh kurus itu kedalam pelukannya.
"Kenapa hm" tanya Maxime.
"Kangen" gumam Zaskia.
Zaskia terus mendusel ke dada bidang Maxime,itu membuat keluarga mengeleng kepala.
"Aku duluan" pamit Maxime.
Maxime pun membawa Zaskia kedalam Kamarnya,dan merebahkan tubuh sexy itu kedalam Kasurnya.
18+.
"Aku menginginkan kamu" lirih Maxime.
Zaskia hanya mengangguk saja,tentu dirinya siap menerima.Maxime membuka baju yang dipakai oleh Zaskia.terpampanglah Payudara indah,dengan pentil yang ingin menantang Maxime.
Maxime pun melahap niple Zaskia.Zaskia melenguh,badannya meliuk.Maxime pun melepaskan lumatannya.
"Beautiful" Ucap Maxime dengan lembut.
Zaskia malu,saat dirinya dipuji oleh Maxime.Maxime menurun keperut Zaskia,Maxime berharap didalam perut itu ada janinnya..
"Sayang segera hadir dikehidupan papah dan Mamah," Maxime pun mencium perut datar itu.dan menarik rok yang dipakai oleh Zaskia.
Terpampanglah,Vagina putih alami dan klitoris yang berwarna pingk,seakan menantang Maxime.Jari jari kekar Maxime menusuk Vagina Zaskia,membuat sanh empu menahan desahan.
"Beautiful,Cantik dan imut,apa ini akan buat dengan kejantanan Mas yang besar dan berurat" Gumam Maxime.
Maxime terus menatap Vagina itu tanpa berkedip,itu membuat Zaskia merapatkan kakinya.
"Kenapa" Maxime pun menadah Kepalanya,dan mencium bibir sexy itu,jangan lupa Jari jari Maxime mengusap,dan mencubit klistoris Zaskia.
Dengan geramnya Maxime menambah 3 jari kekarnya dan mengocok Vagina itu dengan lembutan.Zaskia tersentak,dan terus mengoyangkan pinggulnya.
"Ughh,Ahhh,hm,gatel" gumam Zaskia.
"Dimana gatel hm" tanya Maxime.
"Disini," Zaskia menunjukkak ke payudaranya,itu membuat Maxime melahap Payudara itu,jari jari besarnya tetap mengocok vagina Zaskia.
"Hahahaha,Mas,arghhhh" terlambat,Zaskia mengeluarkan cairan nya,itu membuat Maxime menyedot dan melumat Sperma milik Zaskia.
"Lezat,dan manis" puji Maxime.
"Ini saatnya,kamu harus siap saat mas memasukimu" Maxime pun membuka bajunya,dan terpampanglah Kejantanan Maxime yang berdiri tegak.
Kejantanan Maxime pun mengarah pada Vagina Zaskia,kadang kala menepuk dan menampar vagina itu.Maxime mengeram,saat kejantanannya meleset.
"Shit,punya mu licin,dan berkilat beb" geram Maxime.
Zaskia deg degan saat Maxime ingin memasuki kejantanan itu.Maxime pun menuntun kejantanannya kedalam vagina itu dan
Blash.
"Argthh" teriak Zaskia.Maxime jangan ditanya,pria itu mengeram rendah,saat kejantananya dihisap kuat oleh vagina itu,sungguh ini membuat kepala Maxime pusing.
Maxime pun menggoyangkan pinggulnya dengan berlahan,Sekali kali Maxime mengeram.
"Shit punya mu masih sempit,berkali kali aku menyentuhmu,tapi kamu tetap sempit ahhhh" Geram Maxime.
Maxime terus mempompa milik Zaskia,keduanya melewati sore yang panjang,,entah berapa Maxime menumpahkan sperma nya kedalam Rahim Zaskia.
Itu membuat Zaskia lelah,dan menutup Matanya. Ternyata Wanita itu tidur dipelukan Maxime.
"Goodnigt Zaskia" ucap Maxime.
Cup.
Pria itu pun tertidur.sedangkan keluarganya hanya mengeleng kepala,kenapa Maxime sangat ganas sekali.
"Astaga itu anak,untung ada mama yang menutup pintu,kalau pembantu bisa gawat" ujar Anin mengelus dada nya.
"Bisa bisanya tuh orang minta jatah,untung adik" timbal Devan.
"Papah,kenapa kak Maxime kek gitu padahal papah tidak mesum deh" ujar Laura.
"Mungkin keturunan oppamu" ujar Dito.
"Kaya nya kalian suka sekali omongin oppa" celetuk Liam.
"Heh oppa sejak kapan disitu,masuklah,Soal kak Maxime lagi buat adek bayi" ujar Laura.
"Bahasa nya tolong direm napa" ucap Maxime.
Mereka semua tercengang kedatangan Maxime dalam tiba tiba.Pria itu turun karna kehausan.
"Gimana bro,sudah puas" celetuk Devan dengan tiba tiba.Maxime menatap sang kaka dengan tajam.
"Apa ini kau campurkan obat perangsang yang tinggi,untung Aku bisa menahan diri,agar Zaskia tidak terluka" ucap Maxime dengan mata tajamnya.
"Ya segitulah,aku mau Alde punya teman dirumah,aku kasihan lihat kalian yang tiap hari harus bolak balik kesini" ujar Devan dengan watados,pria itu pun mengambil buah Apel,dan berkata.
"Sebagai keturunan Alexander,Kau harus mesum,tapi kau harus nahan juga terhadap Zaskia,kalau gak percaya coba nanya sama oppa.." ucap Devan.
Liam dan Aya sang istri hanya menatap sang cucu,inilah yang diinginkan dari dulu,pria rentan itu mau seluruh keluarga nya mau mengikuti jejak pasangan yang dulu masih muda siap membantu siapapun.
"Kuharap kalian baik baik saja.Putra pertama kalian sangat mirip dengan kalian,pria lemah lembut dan penyayang,kadang kala bisa menghancurkan siapapun yang dia mau,kenapa aku melihatnya didalam tubuh Maxime" bathin Liam
Liam hanya berdoa saja,semoga saja Maxime,maupun Devan bisa mempertahankan rumah tangganya.
Votw ya beb
KAMU SEDANG MEMBACA
Maxime Anindito (Complete)
حركة (أكشن)Start=13 Agustus 2021/11 Oktober 2021 -kepercayaan ku runtuh ketika kau meninggalkan ku dan anak kita.tapi ketika dia datang dalam kehidupan ku dan anak ku,aku melupakan dirimu sebagai ibu kandung nya,kau bagaikan jalang bagiku dan keluarga besar ku...