Keesokan harinya,Maxime memandang Zaskia dengan cermat,dari hidung,bibir dan mata,pria itu ingat pertama kali dia bertemu dengan Zaskia waktu kecil.
"Abang kenapa.sakit ya,kata abang Alion,kalau olang sakit itu sakit kasih buah atau makanan,abang mau lolylop ini" ucap gadis kecil usia 6 tahun setengah itu.
Bukan mendengar,Maxime kecil hanya menatap gadis didepannya.membuat para sahabatnya gemes atas kelakuan dari Gadis itu.
"Ih abang,mau tidak lolypop," Dengan gemas gadis kecil itu memasukkan lolipop pada mulut Maxime..
Maxime mengunyah makanan manis terasa manis,Arion selaku kakanya pun mencium adiknya.
"Sayang sudah ya,kamu masuk sana,Abang mau bicara sama abang abang disini" ucap Arion kecil.
"Siap abang" Sebelum pergi Gadis itu pun mencium pipi Maxime.dan berteriak.
"Sampai jumpa jodoh orang" teriak gadis itu.
Maxime tertawa melihat kejadian itu,sampai sampai para sahabatnya selalu membully nya.Sedangkan Zaskia mengerutkan dahinya,sejak kapan suaminya tertawa keras.
"Kamu kenapa mas" tanya Zaskia dengan lembut.
"Shit,kenapa suaranya serak dan basah,bahkan juniorku menegang" bathin Maxime.
"Tidak sayang,ini mas hanya mengingat masa kecil kita,dulu kamu bilang ke mas jodoh orang,ya kan " ujar Maxime.
"Iya juga,itu kan dulu pas kita kecil" ucap Zaskia.
Maxime pun mengangkat tubuh Zaskia ke balkon dengan tubuh telanjang,kejantanan Maxime pun siap mau masuk kedalam vagina Zaskia.
Jleb.
Maxime terus mengoyangkan pinggulnya secara beratur agar bayinya selamat.sedangkan keluarga nya hanya menunggu Maxime dan Zaskia.sudah dibilang pantang keluarga itu makan dulu.Devan selalu lihat makanan didepannya.membuat Hendra hanya tersenyum.
"Devan,Kapan Geo pulang" tanya Dito.
"Seminggu dari sekarang,katanya guru mereka diliburkan sebentara" ucap Devan.
"Oppa tidak sabar melihat Geo,sudah 4 tahun dia diasrama" gumam Oppa.
"Sama."
Turunlah Maxime dengan jas kantornya.Itu membuat Devan malas menatapnya.
"Kenapa" tanya Maxime seraya duduk disamping oppa.
"Kau lama" ujar Devan.
"Biasa lah kali" nyolot Maxime.
"Sudah berantemnya kalian nanti terlambat" ucap Zaskia.
Mereka pun makan,Zaskia tersenyum melihat keluarganya bahagia walau dirinya selalu dikekang.
Zaskia pun mengantarkan Alde ke sekolahnya,bocah 5 tahun itu hanya berceloteh ala alah bocah.
"Mah tau tidak,kemarin aku makan lolypop loh" tanya Alde .
"Lolypop,itu kan makanan kesukaanku" bathin Zaskia.
"Dimana sayang" tanya balik.
"Itu disana" nunjuk Alde.
Mereka pun kekantin yang ditunjuk oleh Alde.dan ternyata benar banyak bener.
"Bu,dua ya" ucap Zaskia.
"Baik Nona" ibu kantin itu pun memberi lolypop itu pada Zaskia.dan Zaskia memberi kepada Alde.
"Kalian tau tidak kalau wanita itulah yang membuat keluarga besar Alexander berantakan" celetuk Ibu ibu.
"Iya aku baru tau kalau anak itu bukan anak kandungnya,itu anak dari istri pertama,kasiannya istrinya meninggal dunia karna bunuh diri." sambung ibu lainnya.
"Jika kalian tidak tau apa apa dalam keluarga itu lebih baik kalian uruskan keluarga kalian,jangan ngunjing keluarga tuan saya" ucap Rianna dengan tegasnya.
"Kan benar kalau dia." ucapan wanita itu terhenti karna ucapan Rianna.
"Sut,kalian salah orang lebih baik kalian pergi" pengusiran halus.
Mereka pun pergi.Hanya sisa Rianna dan Zaskia.
"Rianna jangan begitu pada mereka" ujar Zaskia.
"Mereka harus tau posisi nyonya.Mereka belum mengenal Nyonya makanya begitu" ucap Rianna.
Zaskia dan Rianna pun duduk dikursi murid dan ibu ibu kantin pun berkata.
"Nyonya,anda belum bayar permen tadi"kata ibu kantin.
" ya allah aku lupa,Rianna boleh aku pinjam uang kamu sepuluh ribu saja"ucap Zaskia.
"Ini nyonya"
"Nanti aku bayar ya" tanya Zaskia.
"Jangan nyonya,nanti ada lagi" ucap Rianna.
Daripada merengek Rianna akhirnya menginyakan,Rianna tau kalau Sifatnya.
"Terimakasih nak"ucap ibu kantin
"Sama sama bu."
Mereka bercerita ingatkan saja hanya Zaskia yang bersuara,Rianna hanya menimpali jika ada kesalahan yang diucap oleh Zaskia.
"Ohya Rianna,kamu kok bisa ya bisa bahasa semuanya" tanya Zaskia.
"Karna aku sahabat seperjuangan Nona Laura dan nyonya Yara.kami bertiga sudah ada dibangku SMA,makanya kami selalu bisa bahasa" ucap Rianna.
Zaskia hanya mengangguk saja pantas saja dia rupanya berteman sama Laura dan Yara.Vote ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maxime Anindito (Complete)
ActionStart=13 Agustus 2021/11 Oktober 2021 -kepercayaan ku runtuh ketika kau meninggalkan ku dan anak kita.tapi ketika dia datang dalam kehidupan ku dan anak ku,aku melupakan dirimu sebagai ibu kandung nya,kau bagaikan jalang bagiku dan keluarga besar ku...